Rabu, 16 Oktober 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Masuk Tol Belmera Sumut, Pengendara Motor Diburu Polisi

Masuk Tol Belmera Sumut, Pengendara Motor Diburu Polisi

Senin, 08 Juli 2019 21:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pihak kepolisian melakukan penyelidikan terkait video aksi nekat pengendara motor yang masuk ke Jalan Tol Belmera, Bandar Selamat, Medan, Sumatera Utara (Sumut), viral di media sosial (medsos). 
 
Dari informasi dihimpun, di video tersebut si pengendara berboncengan menggunakan motor matic. Ia melaju di jalur kiri tanpa menghiraukan mobil yang melintas di sampingnya dengan kencang.Aksi nekat itu diketahui terjadi, Minggu (07/07/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. 
 
“Kalau dari plat kan kita tau nanti milik siapa itu. Tetap kita tindak, kita cari itu enggak akan kita biarkan. Akan kita layangkan tilangnya,” ujar Kanit 2 Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Sumut (Poldasu) Iptu M Joni, Senin (08/07/2019), seraya menambahkan pihaknya tengah mencari pemilik kendaraan tersebut.
 
Iptu Joni mengungkapkan, setiap pengendara sepeda motor masuk ke jalan tol, pihaknya akan langsung melakukan penindakan terhadap motor yang melanggar itu.“Yang namanya sepeda motor itu tidak diperbolehkan masuk ke jalan tol. Kalau pun sepeda motor di atas 250 cc tidak bisa masuk sembarangan,” ungkap Iptu M Joni.
 
Ipti Joni menambahkan, jika ada motor gede yang masuk ke jalan tol tetap haruslah berkoordinasi terlebih dahulu. “Chip–chip (Motor BM) itu juga enggak sembarangan. Harus ijin dan koordinasi ke kita dulu,” pungkas Iptu Joni.(BS04)
T#g:Jalan TolPolisitol
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 24 jam lalu

    Sarjoni Pelaku Pencabulan Bacok Polisi Saat Hendak Ditangkap di Marindal

    Beritasumut.com-Pelaku pencabulan, Sarjoni (55) membacok seorang personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polrestabes Medan, Aiptu Sadi

  • kemarin

    Menkominfo: 514 Kabupaten dan Kota Tersambung Internet Kecepatan Tinggi

    Beritasumut.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara memastikan Proyek Palapa Ring secara keseluruhan telah resmi beroperasi.

  • 2 hari lalu

    Kapolrestabes Medan Ingatkan Personel untuk Selalu Jaga Harkamtibmas

    Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto senantiasa mengingatkan para personelnya untuk selalu menjaga Pemeliharaan Keamanan

  • 2 hari lalu

    Kabur Saat Hendak Ditangkap, Polisi Tembak Maling Motor

    Beritasumut.com-Seorang maling sepeda motor bernama Diki (20) warga Jalan Serba Guna Gang Bunga, Desa Manunggal Labuhan Deli roboh setelah diterjan

  • 3 hari lalu

    Lantik Kepada Desa, Wakil Wali Kota Ingatkan Tugas dan Tanggungjawab

    Beritasumut.com-Pemerintah Kota (Pemko) Gunungsitoli melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan Kota Gunungsitoli menggelar acara Pelanti

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.