Peristiwa

Massa Demo ke Gedung Bawaslu Sumut, Polrestabes Medan Alihkan Jalur Lalin


Massa Demo ke Gedung Bawaslu Sumut, Polrestabes Medan Alihkan Jalur Lalin
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Satlantas Polrestabes Medan mengalihkan sejumlah arus lalulintas indo kawasan Jalan Amir Hamzah Medan. Sebab, di kawasan itu akan terjadi aksi unjukrasa massa ke kantor Bawaslu Sumut. Sehingga petugas Satuan Lalulintas Polrestabes Medan mengurai kemacetan yang terjadi.
 
Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihantini kepada wartawan di Medan, Jumat (10/05/2019) siang, menuturkan, massa akan bergerak dari arah Jalan H Adam Malik, Kolonel Yos Sudarso maupun dari arah Jalan Amir Hamzah sendiri. "Untuk itu kepada masyarakat maupun pengendara sepeda motor dan mobil menghindari arah Jalan Amir Hamzah Medan. Petugas sudah siaga di lokasi rawat kemacetan tersebut," ujarnya.
 
Dia mengharapkan, aksi massa yang ada teresebut harus berjalan kondusif jangan sampai ada yang melawan hukum. "Kita juga memberikan ruang kepada massa yang ingin aksi unjuk rasa dengan mendatangi gedung Bawaslu tersebut, " bebernya. 
 
Di lokasi juga sudah ada ratusan petugas lalulintas yang mengalihkan arus lalulintas tersebut. Begitu juga petugas Sabhara Polrestabes Medan sudah siaga di lokasi gedung Bawaslu Sumut tersebut. "Saya yakin tidak ada gesekan antara kelompok kedua pendukung yang ada itu," pungkasnya. (BS04)

Tag:Bawaslu SumutDemo PemiluPolrestabes Medanrekayasa lalulintas