Peristiwa

Marlon Purba:Saya Anti Proposal, Jangan Ada Anggota LSM Penjara Jadi Pengemis


Marlon Purba:Saya Anti Proposal, Jangan Ada Anggota LSM Penjara Jadi Pengemis
BERITASUMUT.COM/BS03
Ketua LSM Penjara Marlon Purba foto bersama dengan anggota.
Beritasumut.com-Marlon Purba SH terpilih sebagai Ketua DPD LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) Sumatera Utara untuk masa bakti 2016-2021. Terpilihnya Marlon sesuai dengan nomor keputusan :043.11/DPP/LSM/PENJARA/SK/ SUMUT /XI/2016. 
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan LSM Penjara Sumatera Utara yang mempercayai saya sebagai Ketua. Dan saya ucapkan terima kasih juga kepada rekan karir politik yang turut hadir dalam pembentukan ini. Sebenarnya saya tidak menginginkan sebagai Ketua, tapi karena sekretaris dan rekan lainnya selalu mendatangi saya untuk mejadi Ketua, mau nggak mau harus saya penuhi permintaan itu," ungkap Marlon didampingi Sektaris Zulkifli dan Bendahara H Sumbo Saing di Restoran Mbak Ani, Jalan Jermal 15, Senin (21/11/2016).
 
Marlon berharap pihaknya bisa saling bekerjasama dalam menjalankan tugas. Selain itu dia mengingatkan agar anggotanya untuk tidak bermain proposal."Sayang paling anti dengan proposal. Jadi mari kita bangun LSM Penjara ini dengan sebaik mungkin. Agar publik memandang kinerja LSM Penjara angkat jempol. Karena saya tidak mau nilai luhur LSM ini berubah singkatanya menjadi Lean Saotik," jelasnya.
 
"Anggota tidak boleh menjadi pengemis.Kalau kita mendapat biaya dengan secara hormat, orang-orang di luar sana sudah pasti senang  dengan lembaga yang kita bangun sekarang ini. Yang terpenting bagi saya, semua divisi dalam kepengurusan harus aktif. Selain itu, sebagai anggota LSM Penjara naluri untuk investigasi harus lebih tajam. Seperti pengawasan pemakaian dana APBD demi tercipta pemerintahan yang bersih. Jadi, kita sebagai anggota LSM Penjara mari ikut menjaga kebhinekaan demi keutuhan NKRI," sambung mantan anggota DPRD Sumatera Utara ini menambahkan.(BS04)
 

Tag:APBDDPD LSM PenjaraLSM PenjaraMarlon Purba SH