Peristiwa

Maling Toko di Pasar Sukaramai, Sitorus Digelandang ke Kantor Polisi


Maling Toko di Pasar Sukaramai, Sitorus Digelandang ke Kantor Polisi
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pemilik toko di Pasar Sukarami Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area, bersama dengan penjaga malam dan polisi mengamankan Ramadhani Sitorus alias Dhani (18), saat mencuri rolling door, Senin (06/08/2018) kemarin.Pelaku yang merupakan warga Jalan Denai, Kecamatan Medan Denai itu selanjutnya digelandang ke Polsek Medan Area. 
 
Dari informasi dihimpun, aksi Sitorus diketahui ketika seorang pedagang sedang membuka tokonya di lantai II, Pasar Sukaramai Medan. “Waktu membuka toko, saya mendengar suara. Jadi, saya datangi arah suara tersebut.Rupanya dia lagi mencuri rolling door toko,” ungkap Tia, seorang pedagang Pasar Sukaramai. 
 
Mengetahui hal itu, Tia pun bergegas melapor ke penanggungjawab jaga malam. Bersama penanggungjawab jaga malam, personel Polsek Medan Area berhasil meringkus Sitorus tak jauh dari rumahnya. Dari pemuda itu polisi mengamankan 1 set rolling door sebagai barang bukti. Kepada polisi, Sitorus mengaku telah melakukan pencurian bersama temannya berinisial R yang tinggal di kawasan Perumnas Mandala.
 
Bahkan dia juga mengaku, sudah beberapa kali berhasil membongkar ruko di Kawasan Jalan Denai bersama komplotanya, beberapa minggu lalu. Untuk pengusutan lebih lanjut, Sitorus bersama barang buktinya diboyong ke Mapolsek Medan Area. Sedangkan Kepala Pasar Sukaramai, K Ginting, menyusul membuat pengaduan. Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmin Girsang melalui Kanit Reskrim, Iptu P Hutagahol SH membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan pihaknya masih terus memburu komplotan maling itu.(BS04)
 

Tag:MalingPasar SukaramaiPencuriPerampokPolsek Medan Area