Peristiwa

Maling Marak di Jalan Gurilla Medan, Polrestabes Bersama Polsek Medan Timur Gelar Patroli


Maling Marak di Jalan Gurilla Medan, Polrestabes Bersama Polsek Medan Timur Gelar Patroli
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Maraknya aksi pencurian alias maling di Kawasan rumah kontrakan di Jalan Gurilla, Medan, membuat petugas Polrestabes bersama Polsek Medan Timur menggelar patroli. 
 
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto didampingi Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, telah mendatangi pemilik kos dan menyampaikan pesan Kamtibmas.“Di Jalan Gurilla ini memang sering terjadi pencurian, makanya kita sambang patroli agar berkurang aksi pencurian tersebut," ujar Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu kepada wartawan, Jumat (09/02/2018).
 
Terkait ramainya aksi pencurian, pihaknya kini sedang menyelidiki untuk menangkap pelakunya.“Korban biasanya anak kos dan kita harap juga kerja sama masyarakat agar pencurian di sana berkurang," jelasnya.
 
Dia juga mengakui, dengan adanya kordinasi yang baik antara masyarakat dengan polisi, suasana aman akan terus terjaga. "Kita juga akan selalu memberikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat yang mendapatkan gangguan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Medan Timur," pungkas mantan Kapolsek Patumbak ini.(BS04)
 

Tag:Jalan Gurilla MedanMalingPatroliPolrestabes MedanPolsek Medan TimurPerampok