Peristiwa

Maling Kembali Beraksi di Kantor DPRD Deli Serdang, Helm Milik Staf BKD Lewong

Andi Andi
Maling Kembali Beraksi di Kantor DPRD Deli Serdang, Helm Milik Staf BKD Lewong
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Maling kembali beraksi lagi di Kantor DPRD Deli Serdang, sebelumnya lima pasang sepatu lenyap disikat maling. Kali ini helm merk LTD milik staf honorer Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Deli Serdang lenyap disikat maling pada Selasa (18/02/2020).

Aksi pencurian helm milik Hendro staf BKD DPRD Deli Serdang inipun terekam kamera CCTV. Terlihat dalam rekaman CCTV ini dilakukan oleh tiga orang tak dikenal. Tiga orang tak dikenal itu terlihat dua orang naik berboncengan naik sepeda motor di lapangan belakang kantor DPRD Deli Serdang.

Sedangkan satu orang lagi berjalan kaki sambil mengecek keadaan. Posisi sepeda motor milik Hendro terlatak di samping ruangan BKD DPRD Deli Serdang tepatnya dekat pagar belakang lapangan belakang Kantor DPRD. Dan helm LTD miliknya terletak diatas tangki sepeda motornya. Lihat kanan kiri, salah satu pelaku melompat pagar dan langsung mengambil helm LTD milik Hendro tersebut dan komplotan maling itu langsung kabur dengan berboncengan tiga.

Pemilik helm, Hendro mengatakan dirinya terkejut saat mengecek kendaraannya dan helm miliknya tidak berada di tempat. "Pas saya keluar dari ruangan, kok helm saya dan jaket ada gak ada bang, terkejut saya bang. Saya langsung lihat CCTV di ruangan satpam bang," ujarnya, Rabu (19/02/2020).

Aksi maling di seputaran Kantor Bupati Deli Serdang ini telah menjadi atensi Polsek Lubuk Pakam dan akan mengejar pelaku-pelaku pencurian tersebut. Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Firdaus Kemit mengatakan akan mengejar para pelaku pencurian di seputaran Kantor Bupati Deli Serdang. (BS05)