Minggu, 15 Desember 2019

Mahasiswa Lempari Poster Gatot Dengan Tomat Busuk

Rabu, 00 0000 00:00:00
BAGIKAN:

Medan, (beritasumut.com)

Puluhan mahasiswa Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) melempari poster Calon Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dengan tomat busuk, serta memblokade Jalan Sisingamangaraja, Medan, Kamis (13/12/2012) siang .

Puluhan mahasiswa ini menuntut Gatot mengklarifikasi pernyataan bahwa Badan Eksekutif Mahasiswa UISU mendukung sepenuhnya pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho dan Erry Nurady.

Dalam orasinya puluhan mahasiswa menyatakan sikap bahwa BEM UISU tidak pernah mau mendukung pasangan berslogan Ganteng itu.

"Kami tidak akan perna mendukung Gatot dan Erry Nuradi karena kepemimpinan Gatot tidak beres," tegas mahasiswa.

Mereka juga mengatakan tidak ingin dikotori oleh sikap salah tim sukses kandidat yang mengklaim bahwa Aliansi BEM Kota Medan dan beberapa BEM Perguruan Tinggi di Sumut mendukung penuh pasangan Gatot dan Erry dalam Pilkada Sumut, 7 Maret 2013 mendatang.

Pernyataan ini berkaitan dengan pemberitaan di surat kabar pada 10 Desember 2012 yang menulis bahwa BEM USU, UISU, Unimed, Darmawangsa, Polmed dan yang lainnya mendukung pasangan Ganteng.

Mahasiswa yang kesal dengan pernyataan Gatot tersebut memblokade Jalan Sisingamangaraja dan membakar ban di tengah jalan. (BS-035)

T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.