Kamis, 24 Oktober 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • MPW Pemuda Pancasila Sumut Lakukan Verifikasi Faktual ke PAC Bilah Barat

MPW Pemuda Pancasila Sumut Lakukan Verifikasi Faktual ke PAC Bilah Barat

Rabu, 19 Juni 2019 19:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS08
Beritasumut.com-Dalam rangka menuju Back To Zero To Be Hero Tim Verifikasi Faktual Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bilah Barat untuk memverifikasi data administrasi serta data faktual kepengurusan Pimpinan PAC dan Pimpinan Ranting Se-Kecamatan Bilah Barat.
 
"Kita sudah melakukan Verifikasi Faktual di tujuh Pimpinan PAC yang ada di labuhanbatu dan hari ini kita lakukan Verifikasi Faktual di PAC PP kecamatan Bilah barat dan sore nanti Tim akan lanjut Verifikasi Faktual ke PAC Panai Hulu," ujar Sekretaris Wilayah I Tim Verifikasi Faktual MPW PP Sumut, Drs OKA Asfihan, dalam Rapat Pertemuan Verifikasi faktual PAC PP Bilah Barat yang diadakan di Aula Kantor Kepala Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (19/06/19) sekira pukul 14.00 WIB.
 
Menurutnya, tugas yang dilakukan di tingkat kabupaten ini, a. Verifikasi organisasi 1. Melaksanakan verifikasi organisasi baik secara adminitrasi maupun faktual, 2.Her - registrasi (Kartu anggota), 3. kegiatan - kegiatan organisasi, b. Mempersiapkan musyawarah cabang pemuda pancasila kabupaten Labuhanbatu, Labura dan labusel, c. Melaporkan secara tertulis hasil kegiatan ke MPW Pemuda Pancasila Sumatera utara, tugas ini dari tanggal 10 Mei s/d 29 Juni 2019.
 
Sementara itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bilah Barat mengucapkan selamat datang kepada Tim Verifikasi Faktual MPW PP Sumatera Utara dan Ketua Harian MPC PP kabupaten labuhanbatu, Bung Kamal Ritonga di wilayah kerja PAC PP bilah Barat dalam rangka memverifikasi administrasi dan kepengurusan tingkat PAC dan Ranting se-kecamatan bilah barat secara Faktual.
 
"Mudah-mudahan atas kunjungan ini menjadikan motivasi dan semangat bagi kami segenap keluarga besar pemuda pancasila kecamatan bilah barat, dan sebagai kader yang mencintai organisasi Pemuda Pancasila. Kami siap menjalankan perintah MPC kabupaten labuhanbatu dan MPW PP Sumatera Utara untuk membesarkan dan mengharumkan nama organisasi masyarakat PP ini sebagai garda terdepan membela pancasila bersama TNI dan Polri," tutup Bung Toha.
 
Di tempat yang sama, Ketua MPC Pemuda Pancasila Bung H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, yang diwakili oleh Ketua Harian Bung Kamal Ritonga mengatakan verifikasi Faktual ini sangat baik dan positif untuk kepentingan kita dalam menjalankan roda organisasi pemuda pancasila baik itu dari tingkat MPN, MPW, MPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting yang ada diseluruh penjuru tanah air indonesia. "Jadi ini sesuatu yang sangat berharga bagi kita didalam memahami dan menjalankan organisasi, ilmu itu penting karena dengan ilmu dan pengetahuan kita dapat membuat planning serta inovasi kedepan didalam membesarkan organisasi yang kita cintai ini," tegas Bung Kamal.
 
Terakhir, Bung Kamal mengatakan, dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu batu akan melakukan Verifikasi Faktual secara Internal dan dalam hal ini bagi PAC dan Ranting yang ada dikabupaten labuhanbatu yang baik dalam Administrasi serta kepengurusan akan diberikan Penghargaan atas prestasi yang dibuatnya. Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Korcab Wilayah I Drs OK Ashfihan, Ketua Harian MPC PP Labuhanbatu Kamal Ritonga, Aminurrasyid Lubis, Anggota Korcab Wilayah I Jhony Korcam Bilah Barat, Ketua PAC Bilah Barat M Toha Hasibuan, beserta pengurus dan para Ketua Ranting Se-kecamatan Bilah Barat. (BS08)
T#g:Bilah BaratMPW PPPP LabuhanbatuPemuda Pancasikaverifikasi faktual
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Monitoring Verifikasi Faktual, KPU Deliserdang Batal Laksanakan Deklarasi Kampanye Damai

    Beritasumut.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deliserdang batal melaksanakan deklarasi kampanye damai, Kamis (01/03/2018).  

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.