Peristiwa

Luhut Tertangkap Mencuri, Residivis Ini Terpaksa Ditembak Polisi


Luhut Tertangkap Mencuri, Residivis Ini Terpaksa Ditembak Polisi
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Seorang resedivis yang sudah masuk target operasi terpaksa ditembak petugas Polsek Medan Barat di kawasan Jalan Pertempuran Medan. Pelaku diketahui bernama Muhammad Hendra alias Luhut (31) ini kembali terlibat kasus pembobolan rumah kontrakan milik korban Mestika Siahaan (19) warga Jalan Pertempuran Medan. 
 
Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky Meliala mengatakan peristiwa pembongkaran rumah itu terjadi pada Kamis (12/09/2019) lalu. "Sehingga korban mengalami kerugian mencapai Rp 5 juta. Atas dari peristiwa itu, korban langsung membuat laporan di Polsek Medan Barat," ujarnya kepada wartawan, Senin (16/09/2019).
 
Dijelaskannya, atas laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan hasilnya tidak butuh waktu sepekan mengungkap kasus itu. Namun saat hendak memboyong tersangaka melakukan perlawanan dan hendak kabur dari sergapan petugas Polsek Medan Barat. "Polisi berhasil menemukan tersangka berada di Kawasan Jalan Pertempuran. Namun pelaku terpaksa ditembak kakinya karena melakukan perlawanan kepada petugas Polsek Medan Barat," papar Kompol Choky.
 
Atas perbuatan tersangka melanggar Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. "Saat ini tersangka sudah dijebloskan ke penjara," pungkasnya. (BS04)

Tag:Luhut MencuriPolsek MedanBaratResidivis Ditembak