Peristiwa

Lomba dan Festival Ramadhan Fair 1440 H Kota Sibolga Resmi Ditutup


Lomba dan Festival Ramadhan Fair 1440 H Kota Sibolga Resmi Ditutup
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga M Yusuf Batubara SKM MM secara resmi menutup Lomba dan Festival Ramadhan Fair 1440 H, serta menyerahkan hadiah bagi para pemenang, di Halaman Parkir Masjid Agung, Sibolga, Rabu (29/05/2019) kemarin.
 
"Lomba dan Festival Ramadhan Fair ini, merupakan salah satu upaya melestarikan budaya dan seni Islam, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pembinaan mental, yang diharapkan mampu menarik generasi muda, sehingga mengerti tentang etika, moral dan budaya Islam," ungkap Sekda seperti dilansir dari laman sibolgakota.go.id, Kamis (30/05/2019).
 
"Untuk para pemenang saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum berhasil, saya harapkan dapat meningkatkan motivasi agar dapat berprestasi di tahun yang akan datang. Serta selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1430 H," sambung Sekda.
 
Turut hadir dalam acara ini, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori SH MHum, Wakil Ketua TP PKK Kota Sibolga Doharta Ida Hutabarat SPd MAp, Ketua Dharma Wanita Kota Sibolga Masna Sikumbang SE, para Asisten dan Staf Ahli, para pimpinan OPD, Camat serta Lurah se-Kota Sibolga.(BS09)
 

Tag:Ramadhan FairSibolga