Peristiwa

Libur Imlek, Penumpang Padati Bandara Kualanamu


Libur Imlek, Penumpang Padati Bandara Kualanamu
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Libur Imlek Tahun 2018 akhir pekan kemarin, jumlah penumpang di Bandara Kualanamu mengalami peningkatan sebanyak 29.224 orang atau sekira 9 persen pada Sabtu (17/02/2018).Diprediksi peningkatan penumpang akan terus terjadi.Hal ini disampaikan Manajer humas PT AP II Cabang Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto kepada wartawan.
 
Menurut Wisnu, untuk antisipasi lonjakan dan kenyamanan para penumpang, pihaknya bersama maskapai serta intansi terkait, melakukan siaga dengan meningkatkan pengamanan dititik tertentu, termasuk di pintu kedatangan dan keberangkatan, sehingga para penumpang serta pengguna jasa lainnya merasa aman dan nyaman baik yang datang dan pergi melalui Bandara Kualanamu.
 
"Petugas diinstruksikan memberikan pelayanan prima, termasuk membantu check in dan membantu barang bawaan utamanya di pintu keberangkatan, sehingga proses lancar tidak terjadi antrian panjang," ujar Wisnu, Sabtu (17/2/2018).
 
Lanjut Wisnu, untuk meningkatkan pelayanan dan memeriahkan Imlek tahun ini, PT AP II sebagai pengelola Bandara Kualanamu membuat suasana spesial, dimana pengguna jasa akan disambut oleh costumer service yang menggunakan pakaian dan berias khas Tiongkok, serta disuguhi atraksi barongsai di selasar kedatangan dan keberangkatan terminal Bandara Kualanamu. (BS05)
 

Tag:Bandara KualanamuBarongsaiImleklibur