Minggu, 17 November 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Lepas Atlit Kota Medan ke Porprovsu Tahun 2019, Ini Harapan Walikota Medan

Lepas Atlit Kota Medan ke Porprovsu Tahun 2019, Ini Harapan Walikota Medan

Sabtu, 15 Juni 2019 13:01:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Setelah sebelumnya berhasil menjadi juara umum, di tahun 2019 ini atlet-atlet Kota Medan yang akan mengikuti Porprovsu tahun 2019 diharapkan dapat kembali meraih juara umum. 
 
Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Drs Musaddad MSi saat melepas atlet kota Medan yang akan berlaga di Porprovsu tahun 2019, di halaman depan Kantor Wali Kota Medan, Sabtu (15/06/2019).
 
Pelepasan para atlet ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Wali Kota Medan kepada ketua Koni Medan kemudian diteruskan kepada ketua kontingen. Plt Kadispora Kota Medan, Musaddad dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa pesan kepada para atlet yang akan bertanding diantaranya, para atlet di harapkan dapat terus menjaga kesehatannya, sebab dengan sehat maka para atlet dapat bertanding dan mengeluarkan seluruh kemampuannya dengan maksimal. Kemudian para atlet juga di minta untuk terus membangun kerjasama baik dengan sesama tim maupun dengan pelatih.
 
"Ikuti arahan pelatih, karena pelatih yang akan membimbing kalian selama bertanding nanti," kata Musaddad. 
 
Selain itu, Musaddad juga berpesan agar para atlet tetap menjunjung sportifitas dan meraih kembali emas sebanyak-banyaknya untuk dibawa ke Kota Medan. "Raihlah kehormatan itu, mudah-mudahan kita dapat kembali menjadi juara umum," harap Musaddad. 
Sebelumnya, Ketua Koni Medan, Edi H Sibarani dalam laporannya mengatakan Porprovsu ini akan berlangsung dari tanggal 22-29 Juni 2019 di Kota Medan dengan mempertandingkan 14 Cabang olahraga. Adapun atlet Kota Medan yang akan mengikuti Porprovsu ini sebanyak 282 atlet.
 
"Ditahun ini atlet kita akan mengikuti seluruh cabor yang di pertandingkan," kata Edi. 
 
Guna menghadapi Porprovsu tesebut, pihak Koni Medan juga telah melakukan berbagai persiapan terhadap para atlet seperti latihan dan pembinaan.
 
"Persiapan secara maksimal sudah kita lakukan seperti latihan, tryout, pembinaan, dan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh atlet," sebut Edi. 
 
Edi sibarani juga optimis tahun ini kota Medan dapat kembali meraih juara umum. "Kita optimis dapat kembali meraih juara umum," ungkapnya.(BS07)
T#g:ponPoprovsu 2019porkotatlitporprovsu
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Kapolsek Medan Timur Berikan Bantuan untuk Keluarga Ponimin di Jalan Gurilla

    Beritasumut.com-Jumat Berkah, Kapolsek Medan Timur memberikan bantuan sembako untuk keluarga kurang mampu yang berada di wilayah hukumnya. Seperti

  • 4 minggu lalu

    Perangi Ponsel Ilegal, Tiga Menteri Teken Aturan Bersama

    Beritasumut.com-Pemerintah bertekad untuk memberikan perlindungan bagi industri handphone, komputer, dan tablet di dalam negeri, termasuk kepada pa

  • satu bulan lalu

    Bertemu 'Naga Bonar', Bupati Labuhanbatu: Kita Fokus Buat Inovasi untuk Masa Depan Anak

    Beritasumut.com-Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT bertemu dengan aktor film Naga Bonar H Deddy Mizwar yang juga Wakil Gubernur Jaw

  • 2 bulan lalu

    Sasar Kalangan Muda yang Aktif, Advan Hadirkan Produk Advan G3 Pro

    Beritasumut.com-Advan mengumumkan kehadiran perangkat terbaru Advan G3 Pro. Smartphone ini hadir untuk kalangan anak muda yang aktif menunjang semu

  • 2 bulan lalu

    19 Atlet Taekwondo Sumut Ikuti Pra PON, Musa Rajekshah Targetkan Lolos 50 Persen

    Beritasumut.com–Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah melepas keberangkatan 19 atlet taekwondo Sumut untuk mengikuti P

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.