Minggu, 23 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Lepas Atlit Kota Medan ke Porprovsu Tahun 2019, Ini Harapan Walikota Medan

Lepas Atlit Kota Medan ke Porprovsu Tahun 2019, Ini Harapan Walikota Medan

Sabtu, 15 Juni 2019 13:01:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Setelah sebelumnya berhasil menjadi juara umum, di tahun 2019 ini atlet-atlet Kota Medan yang akan mengikuti Porprovsu tahun 2019 diharapkan dapat kembali meraih juara umum. 
 
Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Drs Musaddad MSi saat melepas atlet kota Medan yang akan berlaga di Porprovsu tahun 2019, di halaman depan Kantor Wali Kota Medan, Sabtu (15/06/2019).
 
Pelepasan para atlet ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Wali Kota Medan kepada ketua Koni Medan kemudian diteruskan kepada ketua kontingen. Plt Kadispora Kota Medan, Musaddad dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa pesan kepada para atlet yang akan bertanding diantaranya, para atlet di harapkan dapat terus menjaga kesehatannya, sebab dengan sehat maka para atlet dapat bertanding dan mengeluarkan seluruh kemampuannya dengan maksimal. Kemudian para atlet juga di minta untuk terus membangun kerjasama baik dengan sesama tim maupun dengan pelatih.
 
"Ikuti arahan pelatih, karena pelatih yang akan membimbing kalian selama bertanding nanti," kata Musaddad. 
 
Selain itu, Musaddad juga berpesan agar para atlet tetap menjunjung sportifitas dan meraih kembali emas sebanyak-banyaknya untuk dibawa ke Kota Medan. "Raihlah kehormatan itu, mudah-mudahan kita dapat kembali menjadi juara umum," harap Musaddad. 
Sebelumnya, Ketua Koni Medan, Edi H Sibarani dalam laporannya mengatakan Porprovsu ini akan berlangsung dari tanggal 22-29 Juni 2019 di Kota Medan dengan mempertandingkan 14 Cabang olahraga. Adapun atlet Kota Medan yang akan mengikuti Porprovsu ini sebanyak 282 atlet.
 
"Ditahun ini atlet kita akan mengikuti seluruh cabor yang di pertandingkan," kata Edi. 
 
Guna menghadapi Porprovsu tesebut, pihak Koni Medan juga telah melakukan berbagai persiapan terhadap para atlet seperti latihan dan pembinaan.
 
"Persiapan secara maksimal sudah kita lakukan seperti latihan, tryout, pembinaan, dan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh atlet," sebut Edi. 
 
Edi sibarani juga optimis tahun ini kota Medan dapat kembali meraih juara umum. "Kita optimis dapat kembali meraih juara umum," ungkapnya.(BS07)
T#g:ponPoprovsu 2019porkotatlitporprovsu
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Diundang Via Messenger Facebook, Akhyar Penuhi Undangan Lintas Xponen 98

    Beritasumut.com-Diundang via messenger Facebook, PLT Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi penuhi undangan Lintas Xponen (LX) 98 dalam acara Eksp

  • satu minggu lalu

    Jabat Kadispora dan Ketua FORMI, Baharuddin Dinilai Rentan Salahgunakan Wewenang

    Beritasumut.com-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumut, Baharuddin Siagian kini juga menjabat Ketua Umum Federasi Olahraga Rekreasi Mas

  • satu minggu lalu

    Polsek Delitua Amankan Dua Pengedar Sabu di Pondok Grompol

    Beritasumut.com-Polsek Delitua kembali menangkap dua orang pengedar narkotika jenis sabu di kawasan Pondok Grompol, Jalan Luku V, Kelurahan Kwala B

  • 4 minggu lalu

    Kunjungi Pesantren Al Hidayah, Gubernur Ingin Pastikan Lahan, Gedung dan Upaya Pengembangan

    Beritasumut.com-Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengunjungi Pesantren Al-Hidayah di Desa Sei Mencirim, Kutalimbaru, Deliserdang, Rabu

  • satu bulan lalu

    Wagub Sumut Musa Rajekshah Harapkan Pesantren Dapat Berdayakan Ekonomi Umat

    Beritasumut.com-Selain menyebarkan dakwah kepada umat, pesantren memiliki banyak manfaat bagi masyarakat. Salah satunya pemberdayaan ekonomi umat d

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.