Selasa, 17 September 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Lepas Atlit Kota Medan ke Porprovsu Tahun 2019, Ini Harapan Walikota Medan

Lepas Atlit Kota Medan ke Porprovsu Tahun 2019, Ini Harapan Walikota Medan

Sabtu, 15 Juni 2019 13:01:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Setelah sebelumnya berhasil menjadi juara umum, di tahun 2019 ini atlet-atlet Kota Medan yang akan mengikuti Porprovsu tahun 2019 diharapkan dapat kembali meraih juara umum. 
 
Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Drs Musaddad MSi saat melepas atlet kota Medan yang akan berlaga di Porprovsu tahun 2019, di halaman depan Kantor Wali Kota Medan, Sabtu (15/06/2019).
 
Pelepasan para atlet ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Wali Kota Medan kepada ketua Koni Medan kemudian diteruskan kepada ketua kontingen. Plt Kadispora Kota Medan, Musaddad dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa pesan kepada para atlet yang akan bertanding diantaranya, para atlet di harapkan dapat terus menjaga kesehatannya, sebab dengan sehat maka para atlet dapat bertanding dan mengeluarkan seluruh kemampuannya dengan maksimal. Kemudian para atlet juga di minta untuk terus membangun kerjasama baik dengan sesama tim maupun dengan pelatih.
 
"Ikuti arahan pelatih, karena pelatih yang akan membimbing kalian selama bertanding nanti," kata Musaddad. 
 
Selain itu, Musaddad juga berpesan agar para atlet tetap menjunjung sportifitas dan meraih kembali emas sebanyak-banyaknya untuk dibawa ke Kota Medan. "Raihlah kehormatan itu, mudah-mudahan kita dapat kembali menjadi juara umum," harap Musaddad. 
Sebelumnya, Ketua Koni Medan, Edi H Sibarani dalam laporannya mengatakan Porprovsu ini akan berlangsung dari tanggal 22-29 Juni 2019 di Kota Medan dengan mempertandingkan 14 Cabang olahraga. Adapun atlet Kota Medan yang akan mengikuti Porprovsu ini sebanyak 282 atlet.
 
"Ditahun ini atlet kita akan mengikuti seluruh cabor yang di pertandingkan," kata Edi. 
 
Guna menghadapi Porprovsu tesebut, pihak Koni Medan juga telah melakukan berbagai persiapan terhadap para atlet seperti latihan dan pembinaan.
 
"Persiapan secara maksimal sudah kita lakukan seperti latihan, tryout, pembinaan, dan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh atlet," sebut Edi. 
 
Edi sibarani juga optimis tahun ini kota Medan dapat kembali meraih juara umum. "Kita optimis dapat kembali meraih juara umum," ungkapnya.(BS07)
T#g:ponPoprovsu 2019porkotatlitporprovsu
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Wali Kota Medan Tutup Porkot ke-XI, Kecamatan Medan Denai Pertahankan Juara Umum

    Beritasumut.com-Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke-XI tahun 2019 resmi ditutup di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (14/09/2019). Perhelatan olah ra

  • satu minggu lalu

    Sudah Jadi Profesi, Seskab: Pemerintah Dorong Anak Muda Indonesia Jadi Olahragawan Dunia

    Beritasumut.com-Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengemukakan, Indonesia beruntung mempunyai sejarah panjang dalam olahraga, baik pada tin

  • 3 minggu lalu

    Libatkan INASGOC, Menpora: PON 2020 di Papua Tandingkan 37 Cabang Olahraga

    Beritasumut.com-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi mengemukakan, Rapat Terbatas tentang Persiapan Penyelenggaran PON dan Peparnas (

  • 4 minggu lalu

    Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Torehkan Prestasi di Medan Operasi

    Beritasumut.com-Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY di bawah Mayor Inf Danang Biantoro SIP MSi sebagai Dansatgas, menjuarai perlombaa

  • satu bulan lalu

    Kembali ke Gampong: Lahan Pengabdian Sarjana Milineal

    Beritasumut.com-Batas kota dan kampung (gampong) hanya sekedar batas administratif. Tidak ada lagi ungkapan antara orang kota yang pintar dan orang

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.