Peristiwa

Lembaga Bela Negara RI Siap Amankan Pilpres


Lembaga Bela Negara RI Siap Amankan Pilpres
LBNRI. (Ist)
Medan, (beritasumut.com) Sekelompok pemuda mendeklarasikan diri untuk membela dan mengamankan pemilihan presiden (Pilpres), Juli mendatang di Jalan Sakti Lubis, Medan, Kamis (29/5/2014) siang.

Mereka yang mengatasnamakan Komando Lembaga Bela Negara Republik Indonesia  (LBNRI) ini berkomitmen akan mengamankan pilpres.

Dengan memberi nama LBNRI Korps Brigade Karya Dharma Putra Pejuang Trikora Grup 14 Sumut, sekelompok pemuda ini mencetuskan diri dan berkomitmen mensukseskan pilpres pada Juli mendatang.

Meski belum menentukan capres pilihan mereka, namun 20 ribu orang massa yang mereka miliki di Sumatera Utara (Sumut) akan mendukung visi capres yang mampu membela negara Indonesia di mata dunia.

Komandan LBNRI Toni Andeska Marsito mengatakan mereka mengedepankan calon presiden yang mengerti dan mengedepankan pertahanan negara karena menurut mereka presiden tak harus mengerti perekonomian tapi mengerti tentang bela negara, disenangi rakyat dan disegani negara bangsa luar.

LBNRI memiliki 20 ribu orang massa tersebar di hampir seluruh kabupaten/kota di Sumut. Dalam mekanisme kerjanya mereka berkoordinasi dan bekerjasama dengan TNI/Polri dalam pengamanan pilpres Juli mendatang. (BS-001)

Tag: