Peristiwa

Lawan Virus Corona, Polsek Medan Area Berbagi Nasi Bungkus untuk Kaum Duafa di Jalan Denai


Lawan Virus Corona, Polsek Medan Area Berbagi Nasi Bungkus untuk Kaum Duafa di Jalan Denai
BERITASUMUT.COM/BS04

Kapolsek Medan Area berbagi nasi bungkus

Beritasumut.com-Demi meredam gejolak dan penyebaran virus corona (Covid-19), Polsek Medan Area kembali membagikan nasi bungkus kepada kaum duafa di Jalan Denai, Gang Jati, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area.

"Nasi bungkus dibagi sebanyak 200 untuk kaum duafa yang ada di Jalan Denai Gang Jati Medan," ucap Kapolsek Medan Area, Jumat (03/04/2020) malam.

Dia menjelaskan, Polsek Medan Area juga harus turut berpartisipasi dalam meningkatkan hidup masyarkat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area. Karena itu, perhatian yang diberikan ini bisa mendorong masyarakat untuk hidup sehat dan selalu berada di rumah dan tidak keluar rumah.

"Tentunya masyarakat diharapkan mendukung penuh langkah baik yang dilakukan pihak kepolisan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," sambung Kompol Faidir sembari meminta masyarakat agar selalu berada di rumah dan menjaga jarak untuk berkomunikasi dengan masyarakat lainnya.

Dia menyebut, kepolisian bersama elemen masyarakat berperan besar dalam meredam penyebaran virus corona di Kota Medan. "Kita selalu berada di depan untuk mengantisipasi dan melawan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan Area," tandasnya. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Faidir ChanJumat BerkahPolsek MedanAreaVirus Corona