Peristiwa

Lapak Geng Motor Dibongkar di Medan Baru


Lapak Geng Motor Dibongkar di Medan Baru
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Aksi kelompok geng motor yang membuat keributan dengan masyarakat semakin berkurang di wilayah hukum Polsek Medan Baru. 
 
Pasalnya, lapak untuk berkumpul kelompok geng motor Mabes dan SL sudah dirobohkan oleh petugas Polsek Medan Baru. Sehingga rasa aman untuk masyarakat semakin nyata. 
 
"Tidak ada ada tempat untuk kelompok geng motor yang meneror masyarakat wilayah hukum Polsek Medan Baru," ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Selasa (25/06/2019).
 
Dia mengakui, tidak akan memberitakan ruang kepada kelompok geng motor maupun pelaku kejahatan di jalan yang sangat nekat menyerang masyarakat. 
 
Sehingga tindakan tegas yang dilakukan itu untuk memberikan efek jera. "Kita sudah melakukan kordinasi dengan semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga suasana kondusif di wilayah  hukum  Polsek Medan Baru," ujarnya. 
 
Dia pun mengaku, tanpa adanya peran dari masyarakat, petugas juga tidak akan berhasil mengungkap kasus maupun memberikan rasa aman kepada masyarakat. "Semua lapak geng motor bakal digempur habis," tandas mantan Kapolsek Medan Kota ini.(BS06)

Tag:Polsek Medan Barulapak geng motorRaziarazia geng motor