Peristiwa

Laksanakan Serbuan Teritorial, Danrem 022/PT Kunker ke Kodim 0203/Langkat


Laksanakan Serbuan Teritorial, Danrem 022/PT Kunker ke Kodim 0203/Langkat
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Meningkatkan semangat dan kinerja anggota di jajaran Korem 022/Pantai Timur, sekaligus melihat langsung permasalahan yang berkembang serta kemungkinan adanya kendala yang dihadapi, Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto SIP MHan, beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Teritorial Kodim 0203/Langkat, Selasa (25/09/2018).
 
Dalam kunjungannya Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto SIP MHan yang didampingi Staf Jajaran Korem 022/Pantai Timur, mengungkapkan sebagai aparat teritorial harus segera tanggap, dalam rangka melaksanakan binter fungsi utama dan serbuan teritorial. "Yang dimaksud serbuan teritorial adalah melakukan pendekatan kepada warga dengan berbagai program-program yang langsung mengena bagi masyarakat. Dalam program tersebut jajaran Kodim juga harus bisa merangkul pemerintah daerah agar wujud kebersamaan itu semakin dapat dirasakan warga," ujarnya.
 
Danrem 022/PT berharap Danramil dan para Babinsa selalu meningkatkan wawasan maupun pengetahuan dan ketrampilan dalam penguasaan system teknologi yang semakin berkembang. Sehingga apa yang dilakukan aparat teritorial bersama-sama rakyat meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan dengan Anjangsana, Karya Bhakti dan Bhakti Sosial.
 
"Kita wajib bersyukur apa yang sudah kita terima dan kita punya saat ini. Jaga keharmonisan keluarga, bimbing anak-anak kita dengan baik karena anak-anak kita adalah masa depan kita dan kewajiban sebagai orang tua adalah menyiapkan anak-anaknya kedepan menjadi lebih baik lagi," pesan Danrem. (Rel)

Tag:Danrem 022/PTDanrem 022 PTKodim 0203/LangkatKodim 0203 LangkatKunkerLangkatPantai Timur