Peristiwa

Lakalantas di Jalan H Anif Medan, Korban Tewas Karena Tabrak Lari

Lakalantas di Jalan H Anif Medan, Korban Tewas Karena Tabrak Lari
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan H Anif Medan. Setelah diidentifikasi polisi, korban tewas diketahui adalah Rudi (40) warga Jalan Pukat 4, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung.
 
Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Abdul Bakri kepada wartawan, Senin (20/01/2020) sore mengatakan, korban meninggal karena terjatuh. "Korban meninggal dengan  memiliki luka di kening saja, kemungkinan besar luka jatuh dan terkena batu yang ada di pinggir jalan. Korban tewas sudah diambil oleh pihak keluarganya," ucapnya. 
 
Ipda Bakri mengaku, sudah mengambil rekaman CCTV di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Yang mana tidak nampak pergerakan korban mengendarai sepeda motor Supra BK 6889 FL di Jalan H Anif Medan. Begitu juga barang-barang berharga milik korban tidak ada yang hilang di lokasi tersebut. 
 
Karena itu, sambungnya, saat ini petugas Lakalantas Polsek Percut Sei Tuan masih melakukan pencarian kepada pelaku yang diduga menabrak korban dari belakang di Jalan H Anif Medan. Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan telah mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor korban BK 6889 FL dari lokasi tersebut. "Kejadian peristiwa itu pada hari Minggu (19/01/2020) pagi sekitar pukul 07.25 WIB," terangnya. 
 
Dia mengaku, Jalan H Anif sangat sepi dan rawan dari lakalantas dan tindakan kejahatan lainnya. "Kita juga sudah mengatasi lokasi rawan dari lakalantas tersebut, " tandasnya. (BS04)