Peristiwa

Lagi Konsumsi Sabu, Dua Pria Ini Dicokok Jajaran Polresta Deli Serdang

Lagi Konsumsi Sabu, Dua Pria Ini Dicokok Jajaran Polresta Deli Serdang
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Personil unit reskrim Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang mengamankan dua pria yang sedang menggunakan narkotika jenis sabu dari sebuah rumah di Jalan Antara Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang pada Rabu (19/2/2020).
 
Kedua pria yang diamankan tersebut masing-masing berinisial MI alias Iir (30) warga jalan Karyawan serta B (40) warga Jalan Ampera Selatan. Keduanya merupakan warga Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam.
 
Kronologis penangkapan kedua pelaku, bermula pada Rabu, 19 Februari 2020 sekira pukul 01.15 wib, anggota unit Reskrim Polsek Lubuk Pakam menerima informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Antara Desa Bakaran Batu tepatnya di sebuah rumah sering didatangi beberapa orang laki laki dan diduga digunakan sebagai tempat memakai narkoba.
 
Di lokasi, petugas mengamankan kedua pelaku yang sedang menggunakan narkoba jenis sabu. Berikut sejumlah barang bukti diantaranya satu klip plastik transparan yang diduga berisi narkotika jenis sabu sabu, satu set bong alat hisap sabu, satu buah sekop, dua unit Hp merk nokia, dua mancis.
 
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku berikut barang bukti sudah diamankan ke Maoolsek Lubuk Pakam, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan dilimpahkan ke Satnarkoba Polresta Deli Serdang. (BS05)