Sabtu, 20 Juli 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Kriminalitas di Medan Tinggi, Dua Nyawa Melayang Dalam Sehari

Kriminalitas di Medan Tinggi, Dua Nyawa Melayang Dalam Sehari

Senin, 25 September 2017 00:34:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Tingkat kriminalitas semakin tinggi di Kota Medan. Buktinya dalam satu hari sudah dua orang nyawa melayang. Korban yang tewas semuanya berprofesi sebagai driver ojek dan pengemudi taksi online yang ingin mendapatkan orderan dari pengguna aplikasi. 
 
Korban tewas masing-masing Ridwan Limbong (34) penduduk Desa Helvetia, Kecamatan Helvetia, Kabupaten Deliserdang driver ojek online dan David Simanjuntak (45) pengemudi taksi online Avanza Putih BK 1281 BP.
 
Ridwan Limbong tewas ditikan empat perampok yang melakukan penghadangan di Jalan Juanda Medan pada hari Sabtu (23/9) lalu yang melakukan perlawanan. Namun salah satu perampok yang terjatuh dari sepeda motor korban Vario hitam BK 2132 AHC berhasil diciduk petugas Polsek Medan Baru.
 
Pelaku bernama Maylando Dewantoro alias Lando yang terlibat melakukan perampokan telah dijebloskan ke penjara. Sedangkan tiga pelaku yang belum ditangkap masih diburu petugas gabungan Polrestabes Medan."Polisi akan menindak tegas ketiga pelaku sadis itu yang membunuh korban driver ojek online di Jalan Juanda Medan," ucap Waka Polsek Medan Baru AKP S Simare-mare kepada wartawan, Minggu (24/09/2017).
 
Selain itu, seorang pria diduga berprofesi sebagai pengemudi taksi online ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Sempurna, Kelurahan Sudirejo, Kecamatan Medan Kota, Minggu (24/09/2017) dini hari.
 
Korban yang bernama David Simanjuntak (45) tewas dibunuh akibat hantaman benda tajam di bagian tangan sebelah kiri, bagian wajah dan kepala saat menjalankan profesinya sebagai pengemudi taksi online.
 
Korban yang mengendarai mobil Avanza Putih BK 1281 BP menerima orderan di Jalan Sutomo tujuan Jalan Wahidin, Sabtu malam sekitar pukul 19.00 WIB.
 
Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Budiman Simanjuntak kepada wartawan, mengaku pihaknya saat ini masih bekerja untuk mengungkap kasus pembunuhan itu. Kita sikat habis kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Medan Kota," tandasnya.(BS04)
T#g:begalkriminalitasPembunuhan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Polsek Helvetia Siap Gempur Komplotan Begal

    Beritasumut.com-Polsek Helvetia siap menggempur habis komplotan begal yang meneror masyarakat di wilayah hukumnya. Jalur tikus untuk melakukan aksi

  • 3 hari lalu

    Polisi Tangkap 3 Pelaku Begal Yang Juga Komplotan Curanmor di Medan

    Beritasumut.com-Aksi begal sadis dilakukan tiga orang pelaku komplotan begal dan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap meresahk

  • 4 hari lalu

    Polisi Tembak Dua Begal, Sudah 17 Kali Beraksi Sadis di Kota Medan

    Beritasumut.com-Sudah 17 kali melakukan aksi begal di Kota Medan, dua sindikat komplotan begal sadis di Medan akhirnya kandas di tangan polisi. Ked

  • 5 hari lalu

    Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Abdillah di Jalan Gajah Mada Medan

    Beritasumut.com-Dua orang pelaku pembunuhan kepada Abdillah (17) di kawasan Jalan Gajah Mada simpang Sriwijaya Medan, berhasil dibekuk personil Pol

  • 5 hari lalu

    Kapolsek Medan Baru Komitmen Gempur Habis Kejahatan Jalanan

    Beritasumut.com-Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing berkomitmen untuk menggempur habis aksi kejahatan jalanan (begal). Hal ini dikatakannya

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.