Kamis, 14 November 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Korban Meninggal Lakalantas Ringroad Satu Keluarga

Korban Meninggal Lakalantas Ringroad Satu Keluarga

Minggu, 28 Mei 2017 16:57:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS04
Beritasumut.com-Ratusan warga memadati rumah duka korban meninggal kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang berada di Jalan Masjid, Medan Helvetia. 
 
Kedatangan ratusan pelayat, Minggu (28/5) sore untuk menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada ketiga korban yakni Ayah dan dua orang anaknya, masing-masing Indrasubahan Purba (44), Arisa Salwa (13), dan Anas Majid (8) yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Ringroad Simpang Jalan Gagak Hitam.
 
"Rencananya ketiganya mau dikebumikan di pemakaman di Klambir V, disholatkan di Masjid Al-Mustaqim, ya kami keluarga meminta agar ‎pelakunya dihukum seberatnya, " ucap A Purba, seorang kerabat kepada wartawan, di kediaman korban.
 
Dalam prosesi upacara pemakaman Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman juga mendatangi rumah duka, menyampaikan rasa duka. Begitu juga dengan pihak Dinas Perhubungan Medan.
 
"Pelakunya sudah ditahan, statusnya tersangka, pengakuannya karena remnya blong, dia dari Aceh mau ke Marendal," terangnya.
 
Dia juga akan menuntaskan kasus tabrakan maut dilakukan supir truk fuso di Jalan Ringroad Sunggal tersebut. "Secepatnya kasus tabrakan maut itu tuntas sampai di Pengadilan Negeri Medan, " jelasnya.(BS04)
T#g:Jalan Ringroad Medankecelakaan maut
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Tabrak Lari, Kassubag Humas Polres Langkat Tewas

    Beritasumut.com-Kassubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan menjadi korban tabrak lari di Jalan Sisingamangaraja Km 10 (Putaran Uni Tracktor)

  • 6 bulan lalu

    Tronton Senggol Sepeda Motor di Jalinsum Labuhanbatu, Seorang Anak Tewas di Tempat

    Beritasumut.com-Mobil barang (Mobar) Hino Tangki Tronton BK 8976 VN kontra Sepeda Motor Honda Revo tanpa Plat di Jalinsum H Adam Malik By Pass, Kec

  • 7 bulan lalu

    Mayat Pria Paruh Baya Tergeletak di Jalinsum Labuhan Batu, Diduga Korban Tabrak Lari

    Beritasumut.com-Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa di Jalinsum  Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu, Sabtu (20/04

  • 11 bulan lalu

    Tabrak Tiang Lampu Jalan, Pengendara Motor dan Teman Wanitanya Tewas

    Beritasumut.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sisingamangaraja simpang Masjid Raya atau tepatnya di depan Hotel Madani, Kecamatan Medan Kota,

  • 12 bulan lalu

    Seorang Pria Tewas Dilindas Kereta Api di Mandala

    Beritasumut.com-Kecelakaan maut kembali terjadi di perlintasan rel Kereta Api (KA). Kali ini berlangsung di Jalan Mandala By Pass, Kecamatan Percut

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.