Rabu, 23 Oktober 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Korban Kecelakaan Maut Dapat Santunan dari Jasa Raharja

Korban Kecelakaan Maut Dapat Santunan dari Jasa Raharja

Senin, 29 Mei 2017 19:20:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Korban kecelakaan maut di Jalan Ringroad, tepatnya di Simpang Empat Jalan Amal Sunggal pada Minggu (28/05/2017) kemarin, bakal mendapat santunan dari Jasa Raharja Medan.
 
Korban yang berjumlah 3 orang mendapat santunan masing-masing Rp 25 Juta, dan totalnya Rp75 Juta. Penyerahan santunan langsung diberikan oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan I Medan, M Hidayat, didampingi Waka Polrestabes Medan AKPB Tatan Dirsan Atmaja di rumah duka Jalan Masjid, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia.
 
"Kami datang kesini (‎rumah duka) untuk masing masing korban mendapat Rp25 Juta, semoga dengan santunan ini dapat meringankan yang dialami keluarga," ucap M Hidayat kepada wartawan, Senin (29/05/2017)
 
Sementara itu, pihak keluarga yang menerima santunan menyampaikan terima kasih kepada pihak pemerintah atas santunannya. Korban tewas merupakan pengendara sepeda motor yang tengah berhenti di Lampu Merah, yang kemudian dihantam dari arah belakang karena rem truk blong.
 
Tiga orang tewas yakni ‎Indra Subahan Purba Sag (44), Arisa Salwa (13), ‎Anas Majid (8). Selain itu, ada 6 orang korban luka-luka yakni Mhd Safikri (14), ‎Aldon Sinambela (47), ‎Afia Zahro Purba (11), A‎lexander (17)‎, Dini Ananda (12), dan ‎M Aqli (13).‎‎ (BS04)
 
T#g:jalan ringroadKecelakaankecelakaan mautSunggajasa raharja
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Kecamatan Medan Selayang Gelar Apel Bersama Tiga Pilar

    Beritasumut.com-Guna meningkatkan koordinasi dan membangun sinergitas antara ASN, TNI dan Polri, Kecamatan Medan Selayang menggelar apel gabungan t

  • satu bulan lalu

    Pelaku Curanmor di Parkiran Indomaret Sei Mencirim Diamankan Polisi

    Beritasumut.com-Tim Pegasus Reskrim Polsek Sunggal berhasil meringkus pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yaitu berupa sepeda motor di k

  • satu bulan lalu

    Polsek Sunggal Razia Tempat Hiburan Malam, 14 Orang Diamankan

    Beritasumut.com–Dalam rangka mengantisipasi peredaran narkoba dan 3C, Polsek Sunggal melakukan razia tempat hiburan malam yang tidak mempunya

  • 2 bulan lalu

    Tabrak Lari, Kassubag Humas Polres Langkat Tewas

    Beritasumut.com-Kassubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan menjadi korban tabrak lari di Jalan Sisingamangaraja Km 10 (Putaran Uni Tracktor)

  • 2 bulan lalu

    Maling di Rumah Siregar, Polsek Sunggal Ringkus 4 Pelaku

    Beritasumut.com-Empat pelaku pencurian di rumah mewah Komplek De Flamboyan, Blok N, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.