Peristiwa

Korban Desak Polisi Ungkap Curanmor di Jalan Sei Lapian Medan


Korban Desak Polisi Ungkap Curanmor di Jalan Sei Lapian Medan
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Terekam CCTV, komplotan pencurian sepeda motor di kawasan Jalan Sei Lapian Medan belum terungkap. Padahal korban Cristian Lasardi (28) telah membuat laporan di Polsek Medan Baru dan telah menyerahkan rekaman CCTV kepada petugas.  
 
"Namun sebulan berlalu, pelaku yang mencuri sepeda motor Vixion saya belum ditangkap, " ucap Cristian kepada wartawan, di Jalan Sei Lapian Medan, Kamis (21/11/2019) . 
 
Dia mengaku, heran dengan keseriusan petugas belum juga mengejar pelaku yang diduga warga seputaran Jalan Gatot Subroto Medan. 
 
Dan dari hasil rekaman CCTV, salah satu pelaku yang membawa kabur sepeda motor mengalami cacat di kaki. "Kakinya pincang dan tubuhnya kurus," imbuhnya. 
 
Dia mengaku, sudah tidak nyaman lagi tinggal di kawasan padat penduduk itu yang rawan dari pencurian sepeda motor. "Para pelakunya sangat profesional dalam beraksi untuk maling sepeda motor di kawasan Sei Lapian tersebut," ujarnya. 
 
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Philip Purba membenarkan, korban telah membuat laporan di Polsek Medan Baru. "Petugas masih bekerja dan melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya," ujarnya.(BS06)

Tag:Jalan Sei Lapian Medancuranmorcuranmor terekam