Rabu, 29 Januari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Kombes Pol Refdi Andri Jabat Posisi Baru Sebagai Waka Polda Sulut

Kombes Pol Refdi Andri Jabat Posisi Baru Sebagai Waka Polda Sulut

Senin, 27 Februari 2017 16:23:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Kabid Regident Korlantas Polri, Komisaris Besar Polisi Drs Refdi Andri MSi, secara resmi menjabat dalam jabatan baru sebagai Waka Polda Sulawesi Utara. Hal tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/261/II/2017.
 
Upacara sertijab Waka Polda Sulut dilaksanakan di Aula Tribrata Mapolda Sulut, Senin (27/02/2017), dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito.
 
Kombes Pol Refdi menggantikan Brigjen Pol Drs Lotharia Latif SH MHum, yang dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Direktur Polair Korpolairud Baharkam Polri.
 
Meski kurang lebih dua bulan menjabat Waka Polda Sulut, namun Kapolda Sulut menilai pejabat lama telah banyak memberikan kontribusi positif baik dalam pengelolaan bidang operasional maupun pembinaan sehingga berdampak pada meningkatnya performa kinerja personel jajaran Polda Sulut dengan capaian prestasi kerja yang cukup siginifikan dalam beberapa waktu terakhir.
 
“Mudah-mudahan prestasi kerja yang telah ditunjukan dapat menjadi bekal dalam pengembangan karier selanjutnya,” harap Irjen Pol Bambang Waskito, seperti dilansir tribratanews.com.
 
Kapolda juga berharap pejabat yang baru dapat membantu tugas-tugas Kapolda, secara konsisten bisa meningkatkan semangat dan kinerja Polda Sulut dan jajaran ke depan.
 
“Selamat datang di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara, daerah yang indah dengan suasana kerukunan dan toleransi yang dijunjung tinggi oleh warganya,” ungkap Irjen Pol Bambang Waskito.
 
Irjen Pol Bambang Waskito berharap, pejabat baru cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi masyarakat Sulawesi Utara.
 
Upacara serah terima jabatan Wakapolda Sulut ini juga turut dihadiri Kepala Bakamla Sulut Brigjen Tomy Sanap, Pejabat Utama Polda, para Pamen, perwakilan Pama, Bintara, PNS Polri, dan Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut.(BS01)
T#g:mutasiwakapoldawakapolda sulutWakapoldasu
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    2.097 Personel Jajaran Polda Sumut Naik Pangkat di Akhir Tahun 2019

    Beritasumut.com-Menutup tahun 2019, sebanyak 2.097 orang personel sejajaran Polda Sumatera Utara (Sumut) memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat,

  • satu bulan lalu

    Panglima TNI Pimpin Sertijab Tiga Pejabat di Lingkungan Mabes TNI

    Beritasumut.com-Panglima TNI, Marsekal TNI Dr (HC) Hadi Tjahjanto SIP, memimpin serah terima jabatan tiga pejabat di lingkungan Mabes TNI yaitu Kom

  • satu bulan lalu

    Plt Walikota Medan Hadiri Pisah Sambut Kapolres Belawan

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi, menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Pelabuhan Belawan dari AKBP

  • satu bulan lalu

    Gantikan Kombes Pol Dadang, Johny Eddizon Isir Jabat Kapolrestabes Medan

    Beritasumut.com-Mutasi sejumlah personil Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali dilakukan oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz. Yang terbaru

  • 2 bulan lalu

    41 Perwira Tinggi TNI Mutasi dan Promosi

    Beritasumut.com-Mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi, guna mengoptimalka

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.