Peristiwa

Kombes Pol Jhonny Edison Isir Resmi Jabat Kapolrestabes Medan


Kombes Pol Jhonny Edison Isir Resmi Jabat Kapolrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Jabatan Kapolrestabes Medan akhirnya resmi diserahkanterimakan, dari Brigjend Pol Dadang Hartanto kepada Kombes Pol Jhonny Edison Isir. Serah terima jabatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin, yang digelar di Aula Tribrata Mapolda Sumut, pada Jumat (03/01/2020).
 
Dalam arahannya, Martuani menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada Brigjend Pol Dadang Hartanto atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat Kapolrestabes Medan. Sedangkan kepada Kombes Pol Jhonny Edison dia mengucapkan selamat bertugas. "Segera sesuaikan dan pelajari kultur masyarakat Kota Medan, terutama dalam mengelola Kamtibmas," ungkapnya. 
 
Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Jhonny Edison Isir juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda Sumut karena pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada Direktur (Dir) Pol Air Polda Sumut, karena penyeberangan Danau Toba selama Operasi Lilin juga berjalan aman dan baik.
 
"Agar Dir Pol Air tetap berkoordinasi dengan seluruh Kapolres dan Bupati yang wilayahnya memiliki kawasan Danau Toba. Selalu mengingatkan stake holder terkait serta pemilik angkutan Kapal di Kawasan Danau Toba agar kejadian tenggelamnya Kapal KM Sinar Bangun, jangan sampai terulang kembali," jelasnya.
 
Berikutnya, Martuani juga mengingatkan kepada Karo Ops untuk ke depannya mempersiapkan Operasi Ketupat Toba 2020 yang pelaksanaannya akan berlangsung dalam beberapa bulan kedepan. Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada Kapolres Lab Batu, yang telah melakukan bantuan dan pertolongan terhadap masyarakat Labura yang terkena musibah banjir bandang. Dia juga berterimakasih kepada Kasat Brimob, Dir Sabhara, Kabid Dokes yang telah mengirimkan bantuan personelnya untuk membantu masyarakat Labura yang terkena musibah banjir bandang.
 
"Kapada Dir Pol Air, Kasat Beimob, Dir Sabhara dan Karo Log serta seluruh Kapolres agar persiapkan seluruh sarana dan prasarana untuk antisipasi bencana banjir dan tanah longsor. Persiapkan dan wajibkan setiap personel agar menggunakan pakaian dinas lengkap untuk menunjukkan kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya. (BS04)

Tag:Dadang HartantoJhonnyEdison IsirKapolrestabesPolda SumutPolrestabes Medan