Peristiwa

Kombes Pol Dadang Hartanto Komitmen Polrestabes Medan Akan Libas Narkoba Sampai Selat Malaka


Kombes Pol Dadang Hartanto Komitmen Polrestabes Medan Akan Libas Narkoba Sampai Selat Malaka
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan yang baru, Kombes Pol Dadang Hartanto mengaku Kota Medan telah menjadi basis narkoba yang dikendalikan oleh jaringan internasional. Karena itu, polisi bakal melibas habis narkoba hingga ke Selat Melaka. "Kota Medan berbatasan dengan negara tetangga, narkoba harus disikat habis tanpa pandang bulu," ucapnya di Regale City Jalan H Adam Malik Medan, Senin (18/12/2017) malam.
 
Dadang mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat mendukung penuh langkah yang baik dilakukan pihak Polrestabes Medan dan jajarannya yang ingin memberikan rasa aman di masyarakat. "Saya sangat fokus dengan narkoba jenis, sabu, pil ekstasi dan daun ganja kering. Saya akan menindak tegas peredaran narkoba yang bisa merusak masa depan generasi bangsa Indonesia," tegasnya.
 
Untuk itu, sambung Dadang, ke depannya Polrestabes Medan akan melakukan pemetaan lokasi yang sudah menjadi basis besar peredaran narkoba. "Narkoba masuk dari Selat Malaka menuju ke perbatasan Kota Medan harus diawasi oleh petugas penegak hukum yang ada di Medan," jelasnya.
 
Tanpa adanya hubungan baik itu, polisi tidak akan mampu membasmi peredaran narkoba masuk ke pemukiman padat penduduk di Kota Medan. "Polisi pun tidak segan menembak mati pelaku jaringan narkoba di Kota Medan," pungkas Dadang. (BS04)

Tag:bandar narkobaDadang HartantoKapolrestabes MedanMedanNarkobaperang narkobaPolrestabes MedanSelat Malaka