Peristiwa

Kombes JE Isir: Opersi Sumut Bersinar Bawa Efek Gentar Kepada Bandar Narkoba di Kota Medan

herman herman
Kombes JE Isir: Opersi Sumut Bersinar Bawa Efek Gentar Kepada Bandar Narkoba di Kota Medan
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Eddizon (JE) Isir SIK MTCP mengaku, operasi dan patroli Sumut Bersinar di Kota Medan membawa efek gentar kepada pengedar maupun bandar narkoba.
 
"Sehingga operasi Sumut Bersinar gagasan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto untuk memperdayakan masyarakat dan penegakan hukum itu berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Kota Medan," ucap Kombes JE Isir disaat menghadiri kegiatan Komunitas Gerakan Kampung Sendiri di Jalan Stadion Teladan Medan, Minggu (16/02/2020) malam. 
 
Kombes JE Isir mengaku, opersi Sumut Bersinar itu harus didukung oleh semua elemen masyarakat Kota Medan yang menginginkan suasana tetap aman dan kondusif di Kota Medan.
 
Karena itu, Kombes JE Isir sudah menggerakan sejumlah petugas untuk tidak memberikan ruang kepada komplotan atau sindikat narkoba bisa eksis menyelundupkan si putih sampai kepemesannya di Kota Medan.
 
Kombes JE Isir tidak menginginkan, Kota Medan menjadi tempat atau penyimpanan narkoba jenis sabu, pil ekstasi dan daun ganja kering.
 
Dihadapan Komunitas Gerakan Kampung Sendiri ini mengaku, bangga melihat semangat anak muda Medan peduli untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif.  "Begitu juga untuk masyarakat,  jangan segan mengawasi petugas di lapangan. Apabila ada yang bermain, laporkan untuk diproses lebih lanjut," tandasnya.(BS06)