Senin, 26 Februari 2018
  • Home
  • Peristiwa
  • Kodim 0212/TS Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Dampak Banjir di Tapsel
pilkada beritasumut.com

Kodim 0212/TS Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Dampak Banjir di Tapsel

Kamis, 30 Maret 2017 17:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Gotong royong Kodim dan warga
Beritasumut.com-Empat hari berlalu, bencana alam banjir bandang yang melanda Kota Padang Sidempuan tepatnya di Sitamang Baru Gang Nauli wilayah Tapsel, menyisakan lumpur dan genangan air di pemukiman penduduk dan fasilitas umum. Salah satu terdampak di lokasi bangunan sekolah yang berada di wilayah ini.
 
Menanggulangi hal tersebut, Kodim 0212/TS bersama-sama dengan masyarakat dan pihak sekolah setempat melaksanakan pembersihan di beberapa lokasi. Hal ini diungkapkan Kasdim 0212/TS Mayor Inf Andika Suseso SIP.
 
"Kegiatan ini dilaksanakan agar sekolah tersebut bisa segera dipergunakan kembali dan proses belajar mengajar dapat berjalan seperti sedia kala," ujar Kasdim 0212/TS melalui siaran persnya, Kamis (30/03/2017).
 
Akibat dari banjir bandang tersebut, lanjut Andika, lumpur dan air yang mengendap di seputaran bangunan sekolah, harus dibersihkan secara manual dengan menggunakan peralatan yang ada.
 
"Selain membersihkan lumpur, Kodim 0212/TS bersama warga dan pihak sekolah mereka juga melaksanakan pembenahan sekolah tersebut baik yang di dalam maupun yang di luar bangunan sekolah," pungkasnya. (Rel)
T#g:BanjirKodimSelatanTapanuliTapsel
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 13 jam lalu

    Usai Banjir Bandang di Akhir Tahun 2016 Lalu, Sungai Hutagurgur di Tapteng Kembali di Normalisasi

    Beritasumut.com-Akhir tahun 2016, terjadi bencana banjir bandang di Desa Hutagurgur. Pohon besar yang bernama Hariara tumbang dan melintang di teng

  • kemarin

    Sejumlah Bencana Longsor dan Banjir Terjang Beberapa Wilayah di Indonesia

    Beritasumut.com-Sejumlah insiden yang berujung pada bencana terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)

  • kemarin

    Personil Koramil 13/Penyabungan Temukan 25 Kilogram Ganja Kering di Perbukitan Aeknabara

    Beritasumut.com-Personil Koramil 13/Panyabungan Kodim 0212/TS berhasil menemukan ganja kering seberat 25 Kilogram (Kg) pada Kamis (22/02/2018) seki

  • 2 hari lalu

    Kodim 0209/LB Terima Penyuluhan Hukum dari Tim Kumdam I/BB

    Beritasumut.com-Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE mengikuti penyuluhan hukum kepada anggota dan Persit Kodim 0209/LB dengan tema 'me

  • 2 hari lalu

    Banjir dan Longsor Landa Beberapa Wilayah, Puluhan Ribu Rumah Terendam

    Beritasumut.com-Banjir dan longsor terjadi di berbagai tempat di Jawa. Di saat pencarian, penyelamatan dan evakuasi korban longsor di Desa Pasir Pa

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.