Peristiwa

Kodim 0208/AS Kerjasama dengan Pemkab Asahan Laksanakan Pencanangan Desa Bersih Narkoba


Kodim 0208/AS Kerjasama dengan Pemkab Asahan Laksanakan Pencanangan Desa Bersih Narkoba
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Kodim 0208/AS bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melaksanakan Pencanangan Desa Bersih Narkoba di Desa Hessa Perlompongan, Kecamatan Air Batu. Hadir dalam kesempatan ini, Dandim 0208/AS, mewakili Kapolres Asahan, Kadis Kesehatan, Ka Kesbang Linmas, Ka BNN, Camat Air Batu, Kepala Desa Hessa Perlompongan serta masyarakat setempat.
 
Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di tengah masyarakat. Hal tersebut telah memberi dampak yang cukup buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial-ekonomi, serta keamanan dan kedamaian daerah. 
 
"Saya mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan untuk mencegah dan melaporkan segala hal yang berkaitan dengan narkoba kepada pihak yang berwenang. Saya juga berharap agar setiap masyarakat dapat menjaga diri dan keluarga dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Karena dengan terhindarnya keluarga kita dari narkoba merupakan salah satu tindakan untuk melindungi masa depan generasi penerus bangsa," ungkap Dandim dilansir dari laman asahankab.go.id, Minggu (11/08/2019). (BS09)

Tag: DesaBersih narkoba Pemkab AsahanKodim 0208/AS