Rabu, 19 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Ketua Umum PKB Cak Imin Makan Siang di Rumah Dinas Bupati Deli Serdang

Ketua Umum PKB Cak Imin Makan Siang di Rumah Dinas Bupati Deli Serdang

Rabu, 24 Agustus 2016 20:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS05
Puluhan mobil rombongan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar terpakir di depan Rumah Dinas Bupati Deli Serdang.
Beritasumut.com-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau biasa akrab dipanggil Cak Imin makan siang di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Rabu (24/8/2016).
 
Dalam pertemuan di Rumdis itu, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menyambut mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi untuk makan siang bersama dan menjalin silaturrahmi.
 
Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Deli Serdang, Drs Haris Binar Ginting mengatakan pertemuan Bupati dengan Ketua Umum PKB itu hanya sebatas undangan makan siang bersama saja."Hanya undangan makan siang aja di Rumah Dinas Bupati. Memang diundang untuk makan siang, karena pak Muhaimin ada agenda partainya di Medan. Jadi disempatkan makan siang bersama di Rumah Dinas Bupati," katanya.
 
Berdasarkan pantauan, puluhan mobil tamu parkir di halaman Rumah Dinas Bupati. Selain mobil para kader PKB, juga tampak mobil pejabat eselon II Pemkab Deli Serdang.
 
Namun saat media hendak meliputnya, petugas Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) yang bertugas menjaga pintu gerbang Rumdis Bupati melarangnya. "Ada acara PKB dari pusat. Kalau untuk media, enggak boleh masuk," ujar petugas Satpol PP Deli Serdang, Joko Pane. (BS05)
 
T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.