Peristiwa

Ketua MUI Apresiasi Kiprah Kapolrestabes Medan yang Mampu Jaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif di Kota Medan


Ketua MUI Apresiasi Kiprah Kapolrestabes Medan yang Mampu Jaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif di Kota Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prof Muhammad Hatta
Beritasumut.com-Kiprah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto yang mampu menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kota Medan mendapat apresiasi dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prof Muhammad Hatta. 
 
Meski, kata Hatta, terjadi gejolak saat Pilkada yang lalu tapi bisa diatasi dengan baik dan pihak Polrestabes Medan pun semakin profesional menjalankan tanggungjawabnya tanpa ada masalah. Sehingga, gebrakan yang dilakukan itu membawa pengaruh untuk kehidupan masyarakat Kota Medan. Prof Hatta mengaku, masyarakat menjaga hubungan baik dengan umat beragama lainnya di Kota Medan. 
 
"Yang mana Medan beragam suku dan agama bisa menjaga suasana tetap harmonis dan mampu meredam gejolak di masyarakat.Saya mengucapkan selamat  HUT Polri ke-73. Semoga dengan bertambahnya usia Polri semakin baik dalam pelayanan Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter)," ungkap Prof Hatta kepada wartawan, Jumat (05/07/2019). 
 
Selain itu, tambah Prof Hatta,  Kapolretabes Medan sudah menggerakkan Jumat Barokah, Sholat Subuh Berjamaah dan lainnya, yang tujuannya menjadikan polisi takut berbuat kesalahan dan selalu memberikan pelayanan profesional kepada masyarakat.
 
Prof Hatta menambahkan, hanya Kapolretabes Medan saat ini yang mempunyai terobosan yang jenius untuk merubah pola pikir masyarakat dan personel semakin baik dalam kehidupannya sehari-hari. "Masyarakat Medan bangga mempunyai pemimpin  seperti Kombes Dadang Hartanto bisa merangkul kepada tokoh masyarakat," pungkasnya.(BS04)
 

Tag:HUT POlriMUIMedanPolrestabes Medan