Selasa, 17 September 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Ketua MUI Apresiasi Kiprah Kapolrestabes Medan yang Mampu Jaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif di Kota Medan

Ketua MUI Apresiasi Kiprah Kapolrestabes Medan yang Mampu Jaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif di Kota Medan

Jumat, 05 Juli 2019 19:05:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS04
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prof Muhammad Hatta
Beritasumut.com-Kiprah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto yang mampu menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kota Medan mendapat apresiasi dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prof Muhammad Hatta. 
 
Meski, kata Hatta, terjadi gejolak saat Pilkada yang lalu tapi bisa diatasi dengan baik dan pihak Polrestabes Medan pun semakin profesional menjalankan tanggungjawabnya tanpa ada masalah. Sehingga, gebrakan yang dilakukan itu membawa pengaruh untuk kehidupan masyarakat Kota Medan. Prof Hatta mengaku, masyarakat menjaga hubungan baik dengan umat beragama lainnya di Kota Medan. 
 
"Yang mana Medan beragam suku dan agama bisa menjaga suasana tetap harmonis dan mampu meredam gejolak di masyarakat.Saya mengucapkan selamat  HUT Polri ke-73. Semoga dengan bertambahnya usia Polri semakin baik dalam pelayanan Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter)," ungkap Prof Hatta kepada wartawan, Jumat (05/07/2019). 
 
Selain itu, tambah Prof Hatta,  Kapolretabes Medan sudah menggerakkan Jumat Barokah, Sholat Subuh Berjamaah dan lainnya, yang tujuannya menjadikan polisi takut berbuat kesalahan dan selalu memberikan pelayanan profesional kepada masyarakat.
 
Prof Hatta menambahkan, hanya Kapolretabes Medan saat ini yang mempunyai terobosan yang jenius untuk merubah pola pikir masyarakat dan personel semakin baik dalam kehidupannya sehari-hari. "Masyarakat Medan bangga mempunyai pemimpin  seperti Kombes Dadang Hartanto bisa merangkul kepada tokoh masyarakat," pungkasnya.(BS04)
 
T#g:HUT POlriMUIMedanPolrestabes Medan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 8 jam lalu

    151 PPTK Pemko Medan Ikuti Pelatihan Pengelolaan Dana Kelurahan

    Beritasumut.com-Sebanyak 151 orang Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pengelola Dana Kelurahan di lingkungan Pemko Medan mengikuti pelatihan

  • 12 jam lalu

    Luhut Tertangkap Mencuri, Residivis Ini Terpaksa Ditembak Polisi

    Beritasumut.com-Seorang resedivis yang sudah masuk target operasi terpaksa ditembak petugas Polsek Medan Barat di kawasan Jalan Pertempuran Medan.

  • 17 jam lalu

    Anggota DPRD Medan 2019-2024 Resmi Dilantik, Ini Harapan Walikota Medan

    Beritasumut.com-Rapat Paripurna DPRD Kota Medan dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Medan Masa Jabatan 2019-2024 berlangsung penuh kh

  • 20 jam lalu

    Anggota DPRD Medan Periode 2019-2024 Dilantik, 33 Orang Merupakan Wajah Baru

    Beritasumut.com-Senin (16/09/2019) di Gedung DPRD Medan Jalan Imam Bonjol sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Medan periode 2019-2024 secara resmi akan d

  • 2 hari lalu

    Wali Kota Medan Tutup Porkot ke-XI, Kecamatan Medan Denai Pertahankan Juara Umum

    Beritasumut.com-Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke-XI tahun 2019 resmi ditutup di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (14/09/2019). Perhelatan olah ra

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.