Peristiwa

Ketua KPU Medan Agussyah Damanik Audiensi ke Pemko Medan


Ketua KPU Medan Agussyah Damanik Audiensi ke Pemko Medan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Ketua KPU Medan, Agussyah Damanik melakukan audiensi ke Kantor Wali Kota Medan, Kamis (21/11/2019). Kedatangan Ketua KPU Medan yang hadir bersama pengurus KPU lainnya disambut langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi.
 
Ketua KPU Medan mengatakan, audiensi ini guna menyampaikan tahapan persiapan pilkada yang akan diadakan serentak di tahun 2020. Dia menyampaikan, KPU Medan akan memberikan sertifikat penghargaan kepada para pengurus KPPS, PPK, PPS, dan petugas Linmas yang telah berkontribusi dan mendukung penyelenggaraan pemilu tahun 2019 sehingga berlangsung luber dan jurdil.
 
"Penyerahan sertifikat penghargaan ini rencananya akan diserahkan di kantor Kecamatan, dengan jumlah sebanyak 58.000 orang," kata Ketua KPU Medan, Agussyah Damanik dilansir dari Pemkomedan.go.id, Kamis (21/11/2019).
 
Menanggapi audiensi, Plt Wali kota Medan menilai pemberian sertifikat penghargaan kepada para petugas PPK,PPS, KPPS dan Linmas ini sangat baik, karena akan menjadi motivasi sekaligus penghargaan yang besar bagi mereka yang bertugas. "Jadi ada bentuk penghargaan bagi mereka yang bertugas sehingga ini menjadi motivasi," sebut Akhyar.
 
Dalam audiensi ini juga dilakukan penyerahan sertifikat penghargaan secara simbolis dari KPU Medan kepada Camat Medan Kota, Camat Medan Timur, Camat Medan Helvetia dan Camat Medan Tembung. (BS09)

Tag:Agussyah DamanikKPU MedanKetua KPUPemko Medan