Minggu, 19 Februari 2017
  • Home
  • Peristiwa
  • Kepala Wanita Ini Bocor Dipukuli Karyawan Alfamidi

Kepala Wanita Ini Bocor Dipukuli Karyawan Alfamidi

Selasa, 10 Januari 2017 13:51:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS05

Beritasumut.com-Naas dialami Nur Afni nasution (33) wanita keterbelakangan mental yang menetap di Desa Jati Sari Kecamatan Lubuk Pakam mengalami luka bocor di kepala akibat dianiaya Fuad (18) karyawan Alfamidi di Jalan KH Ahmad Dahlan Simpang Pasar IV Lubuk Pakam, Senin (09/01/2017) malam.

Informasi yang diperoleh Selasa (10/01/2017), anak bungsu dari tiga bersaudara itu duduk di depan mini market Alfamidi. Tak berapa lama korban duduk-duduk, Fuad, karyawan Alafamidi yang bertugas malam itu mencoba mengusir Nur Afni yang menurut Fuad mengganggu pembeli (customer).

Namun Nur Afni tak mau pergi, bahkan meludahi Fuad. Tak terima, Fuad langsung menghajar korban bahkan kepala korban dihajar dengan benda tumpul hingga kepala korban bocor dan darah segar mengalir dari kepalanya.

Warga sekitar pun heboh mendengar ada wanita dihajar karyawan Alfamidi. Tanpa dikomando, warga berkerumun di sekitar lokasi dan dari antara kerumunan massa, sejumlah warga mengenali korban dan langsung memberitahukan kepada keluarga korban.

Namun sebelum keluarga korban datang ke lokasi kejadian, karyawan Alfamidi sempat membawa korban ke RSUD Deli Serdang dengan alasan, korban jatuh ke parit.

Tapi korban tidak mau diobati dan memilih pulang ke rumahnya. Kedatangan korban ke rumah dengan baju berlumuran darah mengagetkan Kartina, ibunya. Saat ditanyai, korban tak bisa bicara karena kondisinya sangat lemah akibat banyaknya darah mengucur dari kepalanya.

Tanpa membuang waktu, korban pun dilarikan ke RSUD Deli Serdang dan setelah mendapat perawatan, korban pun dibawa pulang ke rumah oleh keluarganya.

“Ada warga yang memberitahu kami saat melintas di lokasi kejadian berhenti karena ada kerumunan massa. Dan ternyata yang dipukuli itu adalah korban,” terang keluarga korban.

Selanjutnya, Fuad bersama sejumlah karyawan Alfamidi mendatangi kediaman korban dengan niat mau berdamai. Setelah mengakui salah atas perbuatannya, maka Fuad membawa korban ke Rumah Sakit Grand Medistra untuk melakukan pemeriksaan medis di bagian kepala korban.(BS05)

T#g:alfamidipemukulanPenganiayaan
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Pejabat Kasus KDRT, Inspektorat Deli Serdang Bentuk Tim

    Beritasumut.com-Inspektorat Deli Serdang hingga kini belum mengambil tindakan tegas terhadap mantap Camat STM Hilir Azwar Nasution yang dilaporkan ke Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan terkait d

  • 6 hari lalu

    Ditegur, Pria Berseragam TNI Diduga Pukuli Anak SMP

    Beritasumut.com-Nasib sial dialami Doni (15) warga Dusun II, Desa Sidodadi, Kecamatan Pagar Merbau dan Aris (14), warga Dusun I Desa Sidodadi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang. &n

  • 2 minggu lalu

    Pukuli Istri, Mantan Wakil Walikota Tebing Tinggi Adukan Azwar ke Bupati Deli Serdang

    Beritasumut.com-Mantan Wakil Walikota Tebing Tinggi periode 2005-2010 Drs H Syahril Hafzein didampingi anak ketiganya dr Muhammad Farid Syarian melaporkan mantan Camat STM Hilir Azwar yang kini men

  • 2 minggu lalu

    Mantan Camat STM Hilir Diduga Tampar, Cakar dan Banting Istrinya

    Beritasumut.com-Mantan Camat STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Azwar SSTP MSi diduga tega menampar dan mencakar istrinya, Dessy SPsi di Rumah mereka di Jalan Kepodang II, No 366, Kelurahan Kenanga

  • 4 minggu lalu

    Terkait Cinta Pasangan Sejenis, Poldasu Buru 4 Penculik dan Penganiaya Karyawan Carrefour

    Beritasumut.com-Polda Sumut berhasil meringkus otak pelaku penculikan dan penganiayaan atas nama Diana Purnama Lestari alias Diana dan Muhammad Irfan Siregar, sopir yang membawa mobil Toyota Avanza

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2010 - 2017 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.