Selasa, 17 Januari 2017
  • Home
  • Peristiwa
  • Kepala Wanita Ini Bocor Dipukuli Karyawan Alfamidi

Kepala Wanita Ini Bocor Dipukuli Karyawan Alfamidi

Selasa, 10 Januari 2017 13:51:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS05

Beritasumut.com-Naas dialami Nur Afni nasution (33) wanita keterbelakangan mental yang menetap di Desa Jati Sari Kecamatan Lubuk Pakam mengalami luka bocor di kepala akibat dianiaya Fuad (18) karyawan Alfamidi di Jalan KH Ahmad Dahlan Simpang Pasar IV Lubuk Pakam, Senin (09/01/2017) malam.

Informasi yang diperoleh Selasa (10/01/2017), anak bungsu dari tiga bersaudara itu duduk di depan mini market Alfamidi. Tak berapa lama korban duduk-duduk, Fuad, karyawan Alafamidi yang bertugas malam itu mencoba mengusir Nur Afni yang menurut Fuad mengganggu pembeli (customer).

Namun Nur Afni tak mau pergi, bahkan meludahi Fuad. Tak terima, Fuad langsung menghajar korban bahkan kepala korban dihajar dengan benda tumpul hingga kepala korban bocor dan darah segar mengalir dari kepalanya.

Warga sekitar pun heboh mendengar ada wanita dihajar karyawan Alfamidi. Tanpa dikomando, warga berkerumun di sekitar lokasi dan dari antara kerumunan massa, sejumlah warga mengenali korban dan langsung memberitahukan kepada keluarga korban.

Namun sebelum keluarga korban datang ke lokasi kejadian, karyawan Alfamidi sempat membawa korban ke RSUD Deli Serdang dengan alasan, korban jatuh ke parit.

Tapi korban tidak mau diobati dan memilih pulang ke rumahnya. Kedatangan korban ke rumah dengan baju berlumuran darah mengagetkan Kartina, ibunya. Saat ditanyai, korban tak bisa bicara karena kondisinya sangat lemah akibat banyaknya darah mengucur dari kepalanya.

Tanpa membuang waktu, korban pun dilarikan ke RSUD Deli Serdang dan setelah mendapat perawatan, korban pun dibawa pulang ke rumah oleh keluarganya.

“Ada warga yang memberitahu kami saat melintas di lokasi kejadian berhenti karena ada kerumunan massa. Dan ternyata yang dipukuli itu adalah korban,” terang keluarga korban.

Selanjutnya, Fuad bersama sejumlah karyawan Alfamidi mendatangi kediaman korban dengan niat mau berdamai. Setelah mengakui salah atas perbuatannya, maka Fuad membawa korban ke Rumah Sakit Grand Medistra untuk melakukan pemeriksaan medis di bagian kepala korban.(BS05)

T#g:alfamidipemukulanPenganiayaan
  Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Polres Deli Serdang Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Silalahi

    Beritasumut.com-Satuan Reskrim Polres Deli Serdang laksanakan rekonstruksi kasus pembunuhan Tulis Silalahi (70), petani, warga Dusun 1, Desa Negara Beringin, Kecamatan STM Hilir yang terjadi Kamis

  • 2 minggu lalu

    Wanita Muda Dianiaya Mantan Tunangan Hingga Kritis

    Beritasumut.com-Sulasmi (26 tahun), warga Desa Sungai Kuruk Satu, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Aceh, kritis setelah dianiaya oleh laki-laki yang diduga bekas tunangan korban, Selasa (03/01/2017

  • 3 minggu lalu

    8 Kasus Kekerasan Terhadap Jurnalis Terjadi di Sumut Sepanjang 2016

    Beritasumut.com-Tahun 2016 menjadi tahun berbahaya bagi jurnalis di Indonesia. Berdasarkan catatan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Medan, ada delapan kasus kekerasan terhadap jurnalis di Sum

  • 3 minggu lalu

    Pangdam I/BB Pastikan Anggota TNI yang Pukul Petugas BNN Akan Dipecat

    Beritasumut.com-Pangdam I/BB Mayjen Lodewyck Pusung berjanji akan memecat Sertu Muhibat karena memukul anggota BNN Bripka Darwan Girsang. Selain itu, lanjut Lodewyk, Sertu Muhibat dianggap men

  • 3 minggu lalu

    Lima Pelaku Pemerkosaan Siswi SMA Diringkus Polres Siantar, Salah Satunya Anak USU

    Beritasumut.com-Sat Reskrim Polres Siantar berhasil meringkus lima orang terduga pelaku pemerkosaan dan penganiayaan terhadap SR (15), siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di Kota Siantar, Sel

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2010 - 2017 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.