Peristiwa

Kepala BNNP Sumut Harapkan Kampung Kubur Jadi Kampung Sejahtera

Try Try
Kepala BNNP Sumut Harapkan Kampung Kubur Jadi Kampung Sejahtera
BERITASUMUT.COM/BS04
Atrial Tanjung
Beritasumut.com-Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Atrial Tanjung berharap Kampung Kubur menjadi Kampung Sejahtera untuk semua masyarakat Kota Medan. Langkahnya adalah dengan menghentikan peredaran gelap narkoba di Kampung Kubur.
 
"Selaku anak Medan yang dibesarkan di pinggiran Sungai Deli tepatnya di Gang Meriam, Kecamatan Maimun, narkoba harus diberantas bersama dengan merangkul seluruh elemen masyarakat yang ada," ucap Brigjen Pol Atrial Tanjung dalam acara Peresmian Lapangan Serbaguna di Kampung Sejahtera Jalan Zainul Arifin Medan, Rabu (18/02/2020).
 
Begitu juga program Kapolda Sumut yakni Sumut Bersinar (Bersih Narkoba) harus dijalankan oleh pihak kepolisian untuk mensejahterakan masyarakat  yang ada. Karena itu, BNNP Sumut juga tidak tinggal diam untuk menelusuri peredaran gelap di pinggiran Sungai Deli yang dikendalikan oleh para bandar maupun pengedar narkotika jenis sabu dan lainnya itu. "Saya menginginkan adanya kegiatan yang positif di pinggiran Sungai Deli ini. Yang mana kegiatan olahraga juga bisa menghilangkan pengaruh narkoba, " paparnya. 
 
Untuk itu, sambungnya, Brigjen Pol Atrial mengaku bangga melihat Satgas Nanti Narkoba yang ada di Kampung Sejahtera ini, sudah berbuat lebih baik untuk menghindari pengaruh narkoba kepada generasi bangsa yang ada di Kampung Sejahtera.
 
Kata dia, bisnis narkoba ini sangat menjanjikan untuk mendapatkan keuntungan yang banyak. Jadi masyarakat jangan lagi melempari petugas yang ingin menangkap para bandarnya di kawasan padat penduduk yang ada di Kota Medan. "Gunakan semua kekuatan untuk memberantas narkoba di Kota Medan," tandasnya. (BS04)