Peristiwa

Kejari Pangururan Terima Kunjungan Kakankemenag Samosir

Kejari Pangururan Terima Kunjungan Kakankemenag Samosir
BERITASUMUT.COM/IST
Kejari Pangururan Terima Kunjungan Kakankemenag Samosir
Beritasumut.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangururan menerima kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Samosir Tawar Tua Simbolon, Selasa (25/04/2017) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Kunjungan Kakankemenag ini disambut langsung oleh Kejari Pangururan Edward Malau di ruang kerjanya.
 
Kunjungan Kakankemenag Samosir didampingi oleh Kepala Subbag Tata Usaha Rosyadi Lubis, Kasi Urusan Agama Katolik Paima P Saing dan Penyelenggara Pendidikan Katolik Holmes Sitohang.
 
"Kunjungan ini dimaksud untuk menjalin kerjasama yang erat antar kedua instansi untuk membahas rencana dilakukannya kegiatan Penandatanganan Nota Kerja Sama Antara Kejaksaan Negeri Pangururan dengan Kementerian Agama Kabupaten Samosir di bidang Pelayanan dan Ketaatan Hukum," ujar Kakankemenag Kabupaten Samosir Tawar Tua Simbolon yang dilansir dari sumut.kemenag.go.id, Selasa (25/04/2017).
 
Dirinya mengungkapkan sangat mengapresiasi tercapainya kata sepakat dari tanggal pelaksanaan kegiatan penandatangan nota kerjasama ini yaitu pada hari Senin tanggal 8 Mei 2017 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Samosir.
 
Senada itu, Kejari Pangururan Edward Malau mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting dilaksanakan demi meningkatnya kesadaran hukum Aparatur Sipil Negara dalam pelaksanaan tugas sehari hari di kantor. (BS02)