Jumat, 17 Januari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Kecelakaan Minibus di Pahae Julu, Empat Orang Tewas Terbakar

Kecelakaan Minibus di Pahae Julu, Empat Orang Tewas Terbakar

Jumat, 28 Desember 2012 00:07:00
BAGIKAN:
Google

Medan, (beritasumut.com)

Empat orang tewas terbakar dalam kecelakaan mobil yang terjadi di Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Kamis (27/12/2012). Para korban segera dievakuasi ke rumah sakit setempat.

Keterangan yang diperoleh, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Mobil yang terbakar itu merupakan angkutan umum jenis minibus dengan nomor polisi BB 1513 LB.

Saat kejadian, mobil sedang dalam perjalanan dari Tarutung, Ibukota Taput menuju Pahae Julu. Mobil yang dikemudikan A Sitompul itu membawa beberapa penumpang dan ada yang membawa tabung gas ukuran tiga kilogram.

Ketika tiba di lokasi kejadian di kawasan Aek Sitapean, Pahae Julu, pengemudi diduga tidak mampu mengendalikan mobil dan terperosok ke parit yang dalamnya sekitar dua meter.

Seketika mobil terbakar dan api kemudian api menyambar ke tabung gas elpiji sehingga menimbulkan beberapa kali ledakan. Supir dan tiga penumpang ikut terbakar dan tewas di lokasi kejadian. (BS-035)
T#g:Kecelakaan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Hendak Pam Arus Lalin Natal, Personil Satlantas Polresta Deli Serdang Tewas Ditabrak

    Beritasumut.com-Personil Satlantas Polresta Deli Serdang meninggal dunia saat hendak bertugas mengamankan arus lalu lintas Perayaan Natal di Jalan

  • satu bulan lalu

    Di Kampus USU, Kombes Darto Juhartono Sebut Angka Kasus Kecelakaan, Sebagian Besar Korbannya Para Milenial

    Beritasumut.com-Dalam rangka meningkatkan kesadaran berkendara yang baik dan mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas, Kepolisian Republik Indonesia

  • 4 bulan lalu

    Tabrak Lari, Kassubag Humas Polres Langkat Tewas

    Beritasumut.com-Kassubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan menjadi korban tabrak lari di Jalan Sisingamangaraja Km 10 (Putaran Uni Tracktor)

  • 5 bulan lalu

    Gara-gara Pasir, Anak Tentara Tewas Ditabrak Truk di Jalan Kapten Sumarsono Medan

    Beritasumut.com-Muhamad Ridwan (20), anak seorang oknum TNI AD tewas usai terlibat tabrakan dengan truk BK 9055 EG di Jalan Kapten Sumarsono tepatn

  • 6 bulan lalu

    Diduga Sopir Angkot Ugal-ugalan, Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalan SM Raja Medan

    Beritasumut.com-Diduga ugal-ugalan, sopir angkot bernama Jop Sembiring (44) warga Dusun III, Desa Bangun Sari Baru tak bisa mengendalikan kendaraan

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.