Minggu, 18 Agustus 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Kecelakaan Maut di Tarutung, Dua Orang Meninggal, Dua Lainnya Luka Berat

Kecelakaan Maut di Tarutung, Dua Orang Meninggal, Dua Lainnya Luka Berat

Jumat, 09 Februari 2018 13:00:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Dua sepeda motor di mengalami kecelakaan lalulintas Jalan Lintas Tarutung-Siborong-borong KM 12-13, Kabupaten Tapanuli Utara. Akibatnya, dua orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka berat.
 
Informasi dihimpun, peristiwa kecelakaan terjadi pada Kamis (08/02/2018) sekira pukul 07.15 WIB di Jalan umum Tarutung-Siborong-borong Km KM 12-13, tepatnya di Desa Parlombuan Hutaraja, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara.
 
Awalnya, 1 (satu) unit sepeda motor merk Suzuki tanpa No Pol yang dikendarai oleh Jasapin Simanjuntak berboncengan dengan Afrado Pandiangan dan Jesika Artika Pandiangan datang dari arah Siborong-borong tujuan Tarutung. Pada saat berbelok ke kanan arah tujuannya ke Sekolah Dasar Negeri Hutaraja, bertabrakan dari arah depannya 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Kharisma No Pol  BB 6574 BC yang dikendarai oleh Jhonson Siregar yang datang dari arah Tarutung menuju arah ke Siborong borong (lawan arah).
 
Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara sepeda motor tersebut atas nama Jaspin Simanjuntak dan Jhonson Siregar meninggal dunia di tempat dan dibawa ke rumah sakit Tarutung. 
 
Sementara Alfredo Pandiangan mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri dan Jesika Artika Pandiangan mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri dan di bawa ke Rumah sakit Tarutung.
 
"Sudah kita proses untuk ditindaklanjuti," ujar Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen, MPsi.(BS06)
T#g:Kecelakaankecelakaan mautlakalantas
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Pelajar SMA Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Truk Tangki di Jalinsum Labusel

    Beritasumut.com-Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Satria tewas diduga ditabrak Mobil Tangki di Jalinsum Dusun Aek Batu, Desa Asam Jawa, Kecama

  • 2 minggu lalu

    Gara-gara Pasir, Anak Tentara Tewas Ditabrak Truk di Jalan Kapten Sumarsono Medan

    Beritasumut.com-Muhamad Ridwan (20), anak seorang oknum TNI AD tewas usai terlibat tabrakan dengan truk BK 9055 EG di Jalan Kapten Sumarsono tepatn

  • 2 minggu lalu

    Diduga Sopir Angkot Ugal-ugalan, Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalan SM Raja Medan

    Beritasumut.com-Diduga ugal-ugalan, sopir angkot bernama Jop Sembiring (44) warga Dusun III, Desa Bangun Sari Baru tak bisa mengendalikan kendaraan

  • 2 bulan lalu

    Pengendara Mobil Mewah Tabrak Petugas Lantas Polsek Medan Timur

    Beritasumut.com-Pengendara mobil mewah BK 1731 ABB menabrak seorang petugas Polsek Medan Timur di kawasan  Simpang Jalan Jawa, Minggu (16/06/2

  • 3 bulan lalu

    Honda CBR Tabrak Colt Diesel di Jalinsum Adam Malik By Pass, Pengendara Tewas di TKP

    Beritasumut.com-Sepeda motor Honda CBR BK 5490 YBF menabrak Mobil Barang (Mobar) Colt Diesel BM 9984 MA, pengendara motor tewas, Kamis (16/05/2019)

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.