Sabtu, 21 September 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Kazona Maritim Tengah Resmikan Pos Kamla Pangkalan Manado

Kazona Maritim Tengah Resmikan Pos Kamla Pangkalan Manado

Kamis, 01 Agustus 2019 13:00:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Bakamla RI/IDNCG Laksma Bakamla Drs Bastomy Sanap SH MBA MHum meresmikan Pos Kamla Pangkalan Manado, yang ditandai dengan pelepasan tirai bersama-sama dengan Plt Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah (DKPD) Provinsi Sulsel Dr Ir Tienneke Adam MSi, di Pelabuhan Perikanan Tumumpa Kota Manado, Rabu (31/07/2019).
 
"Pos Kamla Pangkalan Manado yang sudah dibangun ini ditempatkan di Pelabuhan Perikanan Tumumpa Kota Manado guna memantau para nelayan di Provinsi Sulut," ujar Laksma Bastomy.
 
Lebih lanjut dikatakannya bahwa keberadaan Pos Kamla Pangkalan Manado ini juga untuk mendukung program kerja Gubernur Sulut dalam rangka pelayanan masyarakat nelayan di Sulut dan memudahkan memantau keamanan dan keselamatan masyarakat nelayan mengingat lokasi berada sekitar pelelangan ikan Tumumpa.
 
Plt Kepala DKPD Provinsi Sulsel Dr Ir Tienneke Adam MSi, dalam sambutannya menyatakan apresiasi dan penghargaannya kepada Bakamla RI khususnya Kantor Kamla Zona Maritim Tengah atas integritas dan kerjasamanya dalam menunjang program pemerintah mengentaskan kemiskinan nelayan di Sulut serta menjaga keamanan laut Sulut dengan diresmikannya Pos Kamla Pangkalan Manado.
 
"Kegiatan ini merupakan program kerja sama yang strategis karena menyangkut keamanan dan pelayanan serta keberhasilan dalam melayani masyarakat perikanan dan kelautan, lebih khusus lagi yang melaksanakan aktivitasnya di pelabuhan perikanan pantai Tumumpa," kata Tienneke.
 
Kegiatan peresmian Pos Kamla Pangkalan Manado dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas "Menjaga Kebersihan Lingkungan Pelabuhan Perikanan Pantai Tumumpa" oleh seluruh tamu undangan.(rel)
T#g:Bakamla RI
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 17 jam lalu

    Bakamla Amankan Kapal Minyak SPOB di Sungai Musi Palembang

    Beritasumut.com-Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI mengamankan kapal Self Propeller Oil Barge (SPOB) yang diduga bermuatan solar (HSD) hasil oplosan

  • 2 hari lalu

    Keberhasilan Bakamla Berawal dari Dukungan Keluarga

    Beritasumut.com-Keberhasilan Bakamla berawal dari adanya dukungan keluarga dan keberhasilan seorang suami ada doa yang kuat dari istri.  

  • 2 minggu lalu

    Bakamla RI Gelar Latihan Teknik Fotografi Pemotretan dari Udara

    Beritasumut.com-Guna mempertajam kemampuan interpretasi atas foto udara yang akan diolah sebagai data intelijen, sejumlah awak pesawat dan personel

  • 2 minggu lalu

    Bakamla RI Rencanakan Bangun Pusdiklat

    Beritasumut.com-Bakamla RI menggelar Rapat Koordinasi diikuti puluhan personel Bakamla yang berkompeten dalam bidang pembinaan personel. Adapun tuj

  • 3 minggu lalu

    Bakamla RI Libatkan Unsur Zona Maritim Barat Latihan Bersama SEACAT 2019

    Beritasumut.com-Sejumlah personel Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) yang bertugas di wilayah Zona Maritim Barat mengikuti Latihan Bersama S

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.