Jumat, 21 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Kawasan Jalan Sei Lepan Medan Rawan Pencurian Sepeda Motor

Kawasan Jalan Sei Lepan Medan Rawan Pencurian Sepeda Motor

Jumat, 04 Oktober 2019 14:32:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Pemukiman padat penduduk Jalan Sei Lepan, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah rawan pencurian sepeda motor. Sebab, dalam sehari sudah dua sepeda motor bermacam merek raip diembat komplotan pencurian sepeda motor. 
 
Krismarthin Lisardi selaku korban yang kehilangan sepeda motor Vixion BK 5427 AHE kepada wartawan, Jumat (04/10/2019) siang mengatakan, peristiwa pencurian itu sekitar pukul 06. 00 WIB, disaat penghuni kos lagi istirahat tiba - tiba Komplotan pencurian sepeda motor lebih dari dua orang masuk dan merusak pintu gerbang rumah kos yang ada di Jalan Sei Lepan. 
 
Di lokasi dua unit sepeda motor Scoopy dan Vixion yang sudah stang terkunci berhasil dibawa kabur oleh komplotan pencurian sepeda motor di Medan. Namun, aksi yang dilakukan oleh komplotan pencurian sepeda motor terekam CCTV. "Yang satu mendorong sepeda motor saya wajahnya sangat jelas terlihat dan kakinya agak pincang," tuturnya. 
 
Dia berharap, pihak kepolisian yang telah menerima laporan kehilangan sepeda motor bisa mengungkap kasus itu secepatnya. "Kami yang sudah lama tinggal di Sei Lepan sangat risau dan berharap polisi bisa menindak tegas pelakunya," ujarnya. 
 
Sebelumnya, di kawasan itu juga sudah sering kehilangan sepeda motor dan pembobolan rumah dilakukan Komplotan pencurian.
 
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Philip Purba mengaku, tetap memburu para kompolotan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Medan Baru. "Secepatnya kita ungkap kasus pencurian sepeda motor di Jalan Sei Lepan," tandas Mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal ini.(BS06)
T#g:begalcuranmorMaling
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 20 jam lalu

    Sukses Ungkap Kasus Begal, Kapolrestabes Medan: Tidak Ada Ampun Bagi Pelaku Kejahatan Jalanan

    Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Eddizon (JE) Isir SIK MTCP menegaskan, tindakan keras tanpa ampun akan diberikan kepada setiap pe

  • 21 jam lalu

    DPO Komplotan Begal Sadis Underpass Titi Kuning Berhasil Ditembak Mati Polsek Medan Baru

    Beritasumut.com-Pelarian dua pelaku komplotan begal sadis yang diburu petugas gabungan Polrestabes Medan telah berakhir. Satu dari dua orang pelaku

  • 2 hari lalu

    Tiga Maling Kios di Jalan Quba Johor Berhasil Ditangkap Polsek Delitua

    Beritasumut.com-Polsek Delitua berhasil menangkap 3 (tiga) kawanan maling yang melakukan pencurian di kios unit usaha milik Parlindungan Lubis (39)

  • 2 hari lalu

    Maling Kembali Beraksi di Kantor DPRD Deli Serdang, Helm Milik Staf BKD Lewong

    Beritasumut.com-Maling kembali beraksi lagi di Kantor DPRD Deli Serdang, sebelumnya lima pasang sepatu lenyap disikat maling. Kali ini helm merk LT

  • 4 hari lalu

    Jatuh ke Parit Saat Dikejar, Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi

    Beritasumut.com-Personil Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan seorang pemuda yang melakukan tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor yan

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.