Peristiwa

Kasat Reskrim Polrestabes Medan dan Muspika Percut Seituan Tanam Pohon di Bantaran Sungai Desa Bandar Setia

Kasat Reskrim Polrestabes Medan dan Muspika Percut Seituan Tanam Pohon di Bantaran Sungai Desa Bandar Setia
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak bersama Muspika Percut Seituan melakukan penanaman pohon di bantaran sungai Dusun VIII Jalan Langgar, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (24/01/2020).
 
Kasat Reskrim Polrestabes Medan, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Jumat (24/01/2020), menyebut aksi penghijauan yang dihadiri sekitar 100-an orang termasuk para tokoh agama dan tokoh pemuda ini merupakan bentuk Peduli Penghijauan dari pihak Polrestabes Medan dan Muspika Percut Seituan.
 
Untuk itu, AKBP Maringan Simanjuntak mengimbau kepada seluruh warga masyarakat dan kepala desa (Kades) agar selalu merawat dan menjaga pohon-pohon yang sudah ditanami di bantaran sungai ini. “Pohon yang ditanam agar selalu dijaga oleh Kades dan warga,” pesannya.
 
Sementara itu, Danramil 13 Mayor Rizal SSos, dalam kata sambutannya menyampaikan serta mengajak dan berdoa agar pohon-pohon yang ditanam ini lekas tumbuh. "Semoga nanti hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat yang ada di seputaran bantaran sungai ini," ujarnya.
 
Sementara itu, Camat Percut Seituan, Khairul Azman Harahap yang turut hadir bersama dengan Kapolsek Percut Seituan yang diwakili Waka Polsek Percut Seituan, AKP Dedi Kurniawan di kegiatan penanaman pohon dengan tema Peduli Penghijauan ini mengucapkan terimakasih atas kepedulian atas penghijauan yang telah dilakukan di wilayah Percut Seituan. (BS04)