Peristiwa

Karaoke Star G Digerebek, Sat Narkoba Polresta Medan Temukan 16 Butir Ekstasi


Karaoke Star G Digerebek, Sat Narkoba Polresta Medan Temukan 16 Butir Ekstasi
Beritasumut.com/Ist
Karaoke G Star

Beritasumut.com-Sat Res Narkoba Polresta Medan menggerebek lokasi hiburan malam di Karaoke Star G Jalan Kapten Muslim/ T Amir Hamzah Medan Helvetia.Dari lokasi itu, petugas mengamankan 21 orang pengunjung karaoke beserta barang bukti 16 butir pil ekstasi. Ke-21 orang pengunjung itu lalu diboyong ke Polresta Medan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penggerebekan ini bermula dari laporan yang menyebutkan bahwa karaoke Star G kerap dijadikan arena pesta narkoba jenis ekstasi. Mendapat laporan itu, petugas lalu melakukan penyelidikan dengan menggerebek lokasi.“Ada tiga lokasi karaoke yang digeledah yakni di room KTV, di hall lantai dua, dan di areal karaoke lantai satu,” ujar Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Boy J Situmorang, Minggu (24/07/2016).

Dari penggeledahan pertama di KTV No 09 petugas mengamankan sembilan orang pengunjung."Barang bukti negatif ditemukan, diduga sembilan orang ini sudah mengkonsumsi ekstasi," imbuhnya.

Disebutkannya, pihaknya lalu beranjak ke hall lantai 2. Di situ pihaknya mengamankan 8 orang pengunjung yang sedang asyik duduk di sofa menikmati dentuman musik disko.“Ada 2 butir pil ekstasi ditemukan di lokasi,” ujarnya.

Selanjutnya, polisi juga melakukan penyelidikan dengan menyaru sebagai pembeli.“Ada dua orang diamankan, beserta 14 butir pil ekstasi,” kata Boy.(BS04)


Tag: