Selasa, 12 November 2019

Kapolsek Tegaskan Tak Gentar Perangi Narkoba

Senin, 19 Agustus 2019 11:00:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi menegaskan, jika pihaknya tidak akan pernah gentar dalam memerangi dan memberantas narkoba walau akan mendapatkan konsekuensinya yang berbahaya. 
 
Sebagaimana yang diketahui, Ginanjar sendiri, belum lama ini menjadi korban pengeroyokan oleh puluhan orang saat melakukan penggerebekan dan penangkapan bandar narkoba di Jalan Karya Marindal I, Gang Rukun Pasar IV, Kecamatan Patumbak, hingga harus dirawat di rumah sakit. 
 
"Polsek Patumbak tidak pernah gentar dalam memberantas dan memerangi narkoba. Karena sudah resiko profesi sebagai Polri Bhayangkara Negara," ungkapnya saat memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI, di Lapangan Bola Kaki, Pasar 4 Desa Marindal I, Patumbak, Minggu (18/08/2019).
 
Untuk itu, Ginanjar mengimbau, bila ada warga yang mengetahui keluarganya terindikasi memakai narkoba, agar jangan dikucilkan atau dijauhkan. Namun dilaporkan, karena dengan begitu masih ada peluang untuk menyembuhkan dan menjauhkannya dari narkoba.
 
"Namun terhadap bandar narkoba tidak ada ampun. Akan kami berantas hingga keakar akarnya secara berkesinambungan," tegasnya.
 
Selain itu, kepada seluruh warga masyarkat Desa Marindal I Patumbak, sambung dia, bila ada mengetahui warganya terlibat dalam pengedaran narkoba untuk dilaporkan segera ke Polsek Patumbak. Begitu pula bila ada keterlibatan anggota Polri atau TNI, ia meminta untuk melaporkannya langsung kepada dirinya untuk ditindaklanjuti. 
 
"Pasti saya tindak tegas tanpa pandang bulu," jelasnya.
 
Dalam peringatan HUT ke-74 RI ini Polsek Patumbak juga melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan diantaranya, gerak jalan santai beregu, tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, dan panjat pinang. Selain pihak Polsek Patumbak, turut hadir, Kades Marindal I dan perangkat desa, Ketua Pemuda Pancasila Marindal I, dan 500 warga.
 
Sementara itu, Kades Marindal I, Ardianto mengajak warganya agar bersama sama mendukung program Polsek Patumbak dalam hal memberantas narkoba hingga keakar-akarnya.
 
"Keluarga besar pemerintahan Desa Marindal I beserta warga siap mendukung Polri dalam hal ini Polsek Patumbak Restabes Medan," tandasnya.(BS04)
T#g:Kapolsek PatumbakPolsek PatumbakNarkoba
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 20 jam lalu

    Hasil Tes Urine Personel Polda Sumut, Sepuluh Orang Terindikasi Narkoba

    Beritasumut.com-Sepuluh orang personel Polda Sumatera Utara (Sumut) terindikasi narkoba. Hal ini diketahui melalui hasil kegiatan Penegakan Keterti

  • 5 hari lalu

    Sukses Ungkap Kasus Narkoba, 5 Personil Polres Tapteng Terima Penghargaan, Kasat Narkoba Sertijab

    Beritasumut.com–Berhasil mengungkap kasus narkoba di wilayah hukumnya, sebanyak 5 (lima) personil Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) menerima p

  • 5 hari lalu

    Grebek Kampung Sejahtera di Petisah, Polsek Medan Baru Bongkar Rumah Warga Jadi Sarang Narkoba

    Beritasumut.com–Grebek Kampung Narkoba (GKN) di Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Tim Pegasus Polsek Meda

  • 5 hari lalu

    GKN di Kampung Kubur, Seorang Pengedar Sabu Berhasil Ditangkap

    Beritasumut.com-Polsek Medan kemballi Gempur Kampung Narkoba (GKN) yang ada di wilayah hukumnya. Kali ini, sasarannya Kampung Sejahtera alias Kampu

  • 7 hari lalu

    Polisi Buru Pemasok Sabu untuk Tahanan Polrestabes Medan

    Beritasumut.com-Petugas breaksi cepat untuk menangkap pemasok sabu ke dalam rumah tahanan Polrestabes Medan. Soalnya, pasangan suami-istri menyelun

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.