Peristiwa

Kapolsek Pancurbatu Minta Masyarakat Jangan Segan Lakukan Koordinasi dengan Polisi


Kapolsek Pancurbatu Minta Masyarakat Jangan Segan Lakukan Koordinasi dengan Polisi
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kinerja Polsek Pancurbatu sejauh ini cukup memuaskan.Mengedepankan kebersamaan dalam bertugas, Polsek Pancurbatu menjadi salah satu Polsek di jajaran Polrestabes Medan yang cukup cepat menuntaskan kasus di wilayah hukumnya.
 
Terkait kinerja tersebut, Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir meminta anggotanya untuk terus ditingkatkan."Ini harus ditingkatkan untuk memberikan kepercayaan kepada personel Polsek Pancurbatu untuk selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat tanpa mengharapkan sesuatu," ujar Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir kepada wartawan, Sabtu (18/05/2019).
 
Faidir mengaku sangat bangga melihat tanggungjawab personel yang selalu menjaga kebersamaan dengan elemen masyarakat yang ada di Pancurbatu.Menurutnya, daerah Pancurbatu yang cukup luas dengan bermacam suku sudah dewasa dalam bertindak dan tidak terpengaruh isu yang ingin memecah kebersamaan ini."Jangan mau terpancing untuk merusak suasana aman di Pancurbatu," tegasnya.
 
Karena itu, masyarakat juga jangan segan melakukan koordinasi dengan personel Polsek Pancurbatu. "Kita harapkan adanya hubungan baik untuk menjaga suasana aman dan kondusif di Pancurbatu," pungkasnya.(BS09)
 

Tag:KasusPolsek pancurbatu