Peristiwa

Kapolsek Pancurbatu Imbau Masyarkat Pilih Jalan Alternatif


Kapolsek Pancurbatu Imbau Masyarkat Pilih Jalan Alternatif
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir SH menghimbau kepada masyarakat yang hendak liburan menuju Kota Pariwisata Brastagi diharapkan memilih jalan alternatif.
 
Sebab jalur puncak Brastagi itu akan terjadi kemacetan panjang dari arah Kota Medan maupun sebaliknya. "Akan terjadi lonjakan mudik Tahun Baru dan pulang kampung ke Tanah Karo. Masyarakat harus mengambil jalan alternatif supaya dalam perjalanan tidak mendapatkan hambatan, " ucap Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir kepada wartawan, Minggu (30/12/2018).
 
Dia mengakui, puncak arus liburan ke Brastagi terjadi pada tanggal 31 mendatang, sehingga petugas Polsek Pancurbatu bersama petugas lainnya akan mengatur arus lalulintas di kawasan Sibolangit yang rawan longsor tersebut.
 
"Kita juga sudah menyiapkan pos Pam Natal dan Tahun Baru. Apabila masyarakat lelah dan letih bisa beristirahat di Pos Pam yang telah disediakan oleh Polsek Pancurbatu," tambahnya.
 
Begitupun, tambah Faidir, petugas selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hendak liburan ke Kota Brastagi tersebut.
 
"Petugas Polsek Pancurbatu tidak akan pernah lelah untuk memberikan pelayanan  prima kepada masyarakat," tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini mengakhiri pembicaraannya kepada wartawan.(BS06)

Tag:Jalur AlternatifPolsek pancurbaturawan longsor