Peristiwa

Kapolsek Medan Timur Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu


Kapolsek Medan Timur Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Jajaran Polsek Medan Timur melaksanakan Jum’at Barokah dan kembali sambangi warga kurang mampu sekaligus menyerahkan tali asih sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin dan Wakapolsek Medan Timur AKP Rosmeri, menyambangi warga kurang mampu di Jalan Galang Medan, pada Jumat (05/07/2019).
 
Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (06/07/2019), menuturkan rangkaian kegiatan berbagi kasih terhadap sesama terus dilakukan Polsek Medan Timur setiap hari Jumat seusainya Sholat Jumat. "Tim jumat barokah sore tadi berkunjung dan memberikan santunan kepada warga kurang mampu yang juga penderita paru-paru,” katanya.
 
Dia adalah Nurtaliza, Ibu Rumah Tangga yang sehari-hari bekerja sebagai Buruh Cuci Lepas adalah salah satu warga yang dikunjungi tim Jumat Barokah Polsek Medan Timur. Usai memberikan santunan, dengan bersepeda tim Jumat Barokah kembali melanjutkan perjalanan mengitari Wilkum Polsek Medan Timur sekaligus berbincang dengan masyarakat. "Kita berbincang dan komunikasi kepada masyarakat menyampaikan pesan Kamtibmas,” pungkasnya. (BS04)

Tag:Jumat BerkahKapolsek MedanTimurPolisi PROMOTERtali asih