Peristiwa

Kapolsek Medan Timur Berikan Bantuan untuk Keluarga Ponimin di Jalan Gurilla


Kapolsek Medan Timur Berikan Bantuan untuk Keluarga Ponimin di Jalan Gurilla
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Jumat Berkah, Kapolsek Medan Timur memberikan bantuan sembako untuk keluarga kurang mampu yang berada di wilayah hukumnya. Seperti halnya yang diterima oleh Keluarga Ponimin (59) warga Jalan Gurilla Gang Aman, Lingkungan 4, Kelurahan Sei Kerah Hilir I, Kecamatan Medan Perjuangan, pada Jumat (15/11/2019). 
 
Ponimin dan keluarganya yang masih tinggal di rumah kontrakan ini mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan Jumat Berkah dari Kapolsek Medan Timur ini. "Saya bahagia mendapatkan bantuan dari Polsek Medan Timur. Semoga bantuan yang sudah diperoleh ini berkah," ucapnya kepada wartawan, Jumat (15/11/2019).
 
Sebagai warga kurang mampu, dia mengaku salut melihat perhatian Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin, untuk meringankan beban sehari-hari masyarakat miskin di wilayah hukumnya. Adapun bantuan yang diperoleh masing-masing, beras 5 kg, telur ayam 2 papan, gula putih 1 kg, minyak makan 1 kg, bubuk teh 1 kotak dan Indomie kaldu ayam 1 karton, akan digunakan dengan sebaik - baiknya. "Semoga sukses selalu untuk Polsek Medan Timur," ujarnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin mengaku, kegiatan itu untuk meringankan beban hidup masyarakat miskin yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur. "Kegiatan Jumat Barokah ini rutin kita laksanakan," tegasnya. (BS04)

Tag:Jalan GurillaKapolsek MedanTimurKeluarga Ponimin