Peristiwa

Kapolsek Medan Timur Bagikan 200 Nasi Bungkus dan Pesan kamtibmas untuk Warga Jalan Jawa


Kapolsek Medan Timur Bagikan 200 Nasi Bungkus dan Pesan kamtibmas untuk Warga Jalan Jawa
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin bersama jajarannya melakukan kegiatan Jumat Berkah di wilayah hukumnya. Tak hanya memberikan pesan Kamtibmas, Kompol Arifin juga membagikan 200 nasi bungkus kepada masyarakat di Jalan Jawa Medan, pada Jumat (01/11/2019) siang.  
 
"Polsek Medan Timur mengharapkan kepada masyarakat selalu menjaga situasi keamanan tetap kondusif. Apalagi di wilayah hukum Polsek Medan Timur ini gangguan kriminalitas kerap terjadi. Kita rutin untuk merawat kamtibmas dengan baik bersama elemen masyarakat Kecamatan Medan Timur, dan Perjuangan," ucap Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin.
 
Selain itu, lanjut Kompol Arifin, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tertib dalam berlalulintas di jalan raya, meminta kepada masyarakat agar menjauhi narkoba dan ikut berperan memberantasnya. "Kita menghimbau masyarakat agar melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemui atau melihat maupun mengetahui ada tindak pidana/gangguan keamanan. Ayo jaga hubungan baik dengan masyarakat, baik seprofesi maupun lain profesi untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," imbaunya.
 
Dia juga mengharapkan kepada masyarakat agar menolak isu SARA dan berita hoax. "Mari saling dan menjaga menghormati antar umat beragama. Wilayah hukum Polsek Medan Timur tetap aman dan kondusif," tutup mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)

Tag:Jumat BerkahNasi BungkusPesan KamtibmasPolsek MedanTimur