Peristiwa

Kapolsek Medan Timur: Pengamanan Pemilu Sukses di Medan, Bukti Sinergitas TNI dan Polri


Kapolsek Medan Timur: Pengamanan Pemilu Sukses di Medan, Bukti Sinergitas TNI dan Polri
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin menyebut, pengamanan pemilu 2019 berjalan sukses dan kondusif di Medan, sebab unsur TNI dan Polri terus bersinergi. Hal ini dikatakannya, usai melaksanakan Syukuran sekaligus menyantuni puluhan anak yatim di Mapolsek Medan Timur, Rabu (23/10/2019).
 
Dalam sambutannya, Kapolsek Medan Timur mengatakan, kegiatan syukuran ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas suksesnya pengamanan Pemilu 2019. "Pengamanan pemilu berlangsung sukses berkat sinergi TNI-Polri," ujar Kompol M Arifin. 
 
Lebih lanjut Kapolsek berharap, sinergitas TNI-Polri yang terjalin baik selama ini terus dipertahankan demi terjaganya kondusifitas di Kota Medan, khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Timur. Dia melihat dengan selalu berkordinasi dan menjaga kebersamaan sudah pasti mendapatkan dukungan dari masyarakat. "Wilayah hukum Polsek Medan Timur tetap kondusif," tambahnya. 
 
Usai sambutan Kapolsek, dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustaz Sampurna Silalahi. Usai tausiyah dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kapolsek Medan Timur, Danramil 02 MT, Camat Medan Timur, dan Camat Medan Perjuangan.
 
Hadir dalam acara itu Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Sembiring, Camat Medan Timur Odie Batubara, Camat Medan Perjuangan Rizal, serta personel TNI-Polri. (BS04)

Tag:Kapolsek MedanTimurPemilu 2019Pengamanan PemiluSinergitas TNIPolri