Peristiwa

Kapolsek Medan Helvetia Tunjukkan Empati dan Kepedulian, Jenguk Anggota Yang Sakit


Kapolsek Medan Helvetia Tunjukkan Empati dan Kepedulian, Jenguk Anggota Yang Sakit
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Kapolsek Medan Helvetia, Kompol P Hutahean SH SIK, di tengah kesibukannya melaksanakan tugas yang padat, tetap menunjukkan rasa peduli dan empatinya terhadap anggotanya. Hal ini ditunjukkannya dengan menjenguk Brigadir Heru yang sedang mengalami Hepatitis, yang dirawat di Rumah Sakit Pringadi Medan, Jumat (10/01/2020).
 
Kedatangan Kapolsek didampingi Wakapolsek Iptu K Tarigan SH dan beberapa Perwiranya serta anggotanya. Sesampai di sana, Kapolsek memberikan dukungan moril agar tabah menjalaninya. "Sakit itu merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa, agar tetap semangat dan mudah-mudahan diberi kesembuhan," ujarnya dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Jumat (10/01/2020).
 
Tak hanya motivasi, Kapolsek yang disaksikan anggotanya juga memberikan tali asih berupa uang tunai, dengan harapan sedikit membantu biaya perawatan selama dirawat di rumah sakit ini. "Kita sebagai keluarga besar Polsek Medan Helvetia, jika ada personil yang sakit, maka kita harus membesuknya dan berikan dukungan, minimal do’a. Karena dukungan dan kepedulian kita itu sangat penting dalam peroses penyembuhan," sambungnya.
 
Disebutkannya, kepedulian ini sudah menjadi tradisi dan keharusannya selama menjabat Kapolsek Medan Helvetia, apabila mengetahui ada personil yang sedang sakit, langsung menyempatkan diri untuk mengunjunginya. "Karena kegiatan ini selain sebagi wujud rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya," ungkapnya.
 
Dengan kehadiran dan perhatian Kapolsek, Keluarga Brigadir Heru mengaku terbantu dan sangat senang. "Kami sangat senang serta mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan yang lainnya, atas kunjungan dan perhatiannya kepada Pak Heru,” ungkapnya. (BS04)

Tag:Anggota Sakit.Kapolsek HelvetiaP HutaheanPolisi PROMOTER