Selasa, 20 Agustus 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Kapolsek Medan Baru Sumbang Lembu untuk Dikurbankan di Mapolrestabes Medan

Kapolsek Medan Baru Sumbang Lembu untuk Dikurbankan di Mapolrestabes Medan

Senin, 12 Agustus 2019 14:01:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Kapolsek Medan Baru sumbang satu lembu untuk dikurbankan di Mapolrestabes Medan. Sumbangan Kapolsek Medan baru bisa dinikmati oleh masyarakat umat Muslim di sekitar Mapolrestabes Medan.
 
"Kita pun menyumbang seekor lembu untuk disembelih dan dagingnya dibagikan kepada yang berhak menerimanya," ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Minggu (11/08/2019). 
 
Dia mengaku bangga bisa menyumbangkan lembu untuk meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat Kota Medan. Begitu juga Martuasah Mengharapkan, suasana kondusif dan aman terus terjaga di wilayah hukum Polsek Medan Baru. 
 
"Untuk ke depannya akan ditingkatkan lagi sumbangan yang diberikan oleh Polsek Medan Baru untuk masyarakat Kota Medan, " tambahnya.
 
Dia meminta dengan kegiatan tersebut, personel juga semakin meningkat kinerja untuk memberikan rasa aman di masyarakat dan mampu mengungkap kasus dengan cepat. "Polsek Medan Baru harus yang terbaik dari Polsek yang ada dijajaran Polrestabes Medan," tuturnya. 
 
Untuk itu, sambungnya, masyarakat harus dilibatkan untuk menjaga suasana kondusif di Kota Medan. "Kita tetap memberikan pelayanan prima dan cepat untuk masyarkat," tandas mantan Kapolsek Medan Kota ini.(BS06)
T#g:Idul AdhaKapolsek Medan BaruKurbanPolsek Medan Baru
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Usai Fase Armuzna Selesai, Sebanyak 169 Jemaah Haji Asal Indonesia Wafat di Tanah Suci

    Beritasumut.com-Jemaah haji Indonesia telah menyelesaikan rangkaian puncak ibadah haji, mulai wukuf di Arafah, mabit di Muzdalifah dan Mina, serta

  • 4 hari lalu

    Tepat di Hari Kemerdekaan RI, 13 Kloter Awali Kepulangan Jemaah Haji Asal Indonesia

    Beritasumut.com-Sebanyak 13 kelompok terbang (kloter) jemaah Haji Indonesia gelombang pertama yang akan diterbangkan ke tanah air pada hari pertama

  • 5 hari lalu

    Pemulangan Dimulai 17 Agustus Mendatang, PPIH: Percuma Saja Jemaah Haji Bawa Air Zam Zam dalam Koper

    Beritasumut.com-Pemulangan jemaah haji Indonesia akan dimulai pada 17 Agustus 2019 mendatang. Pada Kamis (15/08/2019) besok, rencananya jemaah haji

  • 6 hari lalu

    Sempat Diguyur Hujan Deras, Menag Pastikan Kondisi di Mina Saat ini Kondusif

    Beritasumut.com-Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin memastikan kondisi Mina saat ini kondusif. Hujan yang mengguyur Mina pada Senin (12/08

  • 6 hari lalu

    Kemarin Sempat Mati Listrik dan Hujan Lebat, Jemaah Haji Nafar Awal Asal Indonesia Mulai Bergerak ke Makkah

    Beritasumut.com-Sebagian jemaah haji Indonesia yang memilih nafar awal mulai kembali ke pemondokan di Makkah pada Selasa (13/08/2019).  

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.