Peristiwa

Kapolsek Medan Baru Sumbang Lembu untuk Dikurbankan di Mapolrestabes Medan


Kapolsek Medan Baru Sumbang Lembu untuk Dikurbankan di Mapolrestabes Medan
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Kapolsek Medan Baru sumbang satu lembu untuk dikurbankan di Mapolrestabes Medan. Sumbangan Kapolsek Medan baru bisa dinikmati oleh masyarakat umat Muslim di sekitar Mapolrestabes Medan.
 
"Kita pun menyumbang seekor lembu untuk disembelih dan dagingnya dibagikan kepada yang berhak menerimanya," ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Minggu (11/08/2019). 
 
Dia mengaku bangga bisa menyumbangkan lembu untuk meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat Kota Medan. Begitu juga Martuasah Mengharapkan, suasana kondusif dan aman terus terjaga di wilayah hukum Polsek Medan Baru. 
 
"Untuk ke depannya akan ditingkatkan lagi sumbangan yang diberikan oleh Polsek Medan Baru untuk masyarakat Kota Medan, " tambahnya.
 
Dia meminta dengan kegiatan tersebut, personel juga semakin meningkat kinerja untuk memberikan rasa aman di masyarakat dan mampu mengungkap kasus dengan cepat. "Polsek Medan Baru harus yang terbaik dari Polsek yang ada dijajaran Polrestabes Medan," tuturnya. 
 
Untuk itu, sambungnya, masyarakat harus dilibatkan untuk menjaga suasana kondusif di Kota Medan. "Kita tetap memberikan pelayanan prima dan cepat untuk masyarkat," tandas mantan Kapolsek Medan Kota ini.(BS06)

Tag:Idul AdhaKapolsek Medan BaruKurbanPolsek Medan Baru