Peristiwa

Kapolsek Medan Baru Bagikan 100 Nasi Bungkus ke Kaum Dhuafa


Kapolsek Medan Baru Bagikan 100 Nasi Bungkus ke Kaum Dhuafa
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Program Polisi Berbagi melalui aksi Jumat Berkah, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing berbagi 100 Nasi Bungkus kepada masyarakat fakir dhuafa, di seputaran Jalan PWS, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Baru, Jumat (02/08/2019).
 
Dalam bertugas, Kapolsek Medan Baru senantiasa mengingatkan kepada personel agar selalu dekat dan membantu masyarakat dalam kesulitan. Sehingga wilayah hukum Polsek Medan Baru selalu kondusif. "Jangan ada jarak dengan masyarakat, harus dibantu tanpa mengharapakan sesuatu. Kerja melayani masyarakat dengan ikhlas dan tulus," pesan Kompol Martuasah Tobing usai melakukan kegiatan Jumat Berkah. 
 
Polsek Medan Baru juga diminta membangun komunikasi dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi. Sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri, yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas. "Kita saling bekerjasama menjaga kondusifitas masyarakat kota Medan yang harmonis. Jangan mau dipecah belah oleh isu SARA atau isu hoax agar persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin dengan baik," sambungnya. 
 
Kegiatan ini disambut warga dengan senang hati. Masyarakat juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran 'Polisi Berbagi' di wilayah mereka. "Semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas-tugas dalam pengabdiannya terhadap bangsa dan negara," ujar warga sekitar. (BS04)

Tag:Jumat BerkahPolisi BerbagiPolisi PROMOTERPolsek Medanbaru